SELEBRITI

Dimas Seto Ogah Sarankan Outfit Pada Dhini Aminarti, Ini Alasannya

Senin, 07 Januari 2019 14:39 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Dhini Aminarti dan Dimas Seto credit: instagram.com/dhiniaminarti

Kapanlagi.com - Hidup berumah tangga, bikin apa-apa jadi dipikirkan berdua, salah satunya adalah pilihan outfit. Hal itulah yang setidaknya terjadi pada pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti. "Paling yang dia (Dhini) tanyakan paling nanya baju, bagusan pakai yang mana," tukas Dimas saat dijumpai di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1) kemarin.

Meski kerap ditanyai begitu, ternyata Dimas enggan berikan jawaban. "Kadang suka malas karena dia juga sebenarnya sudah tahu mana yang dia harus pilih," jelas aktor yang menikahi Dhini sejak 2009 ini.

Yup, bukan tanpa alasan Dimas Enggan, pasalnya mau beri jawaban apapun Dhini nggak lantas mengikuti pilihannya. "Pilih itu, terus dia bilang emang mau pilih itu. Terus pilih ini malah dianya pakai pilihan yang lain. Jadi terkadang mikir buat apa ya nanya gitu," ujar Dimas.

1. Bukan Fashion Stylist

Diakui Dimas, dirinya memang bukan seorang fashion stylish yang bisa memahami paduan outfit yang cocok buat sang istri. "Karena saya itu bukan fashion stylish. Kalau fashion stylish baru deh," ucapnya.

Nggak salah sih memang pengakuan Dimas di atas. Dhini bahkan sampai sesalkan tanya paduan outfit pada suami sendiri. "Kayak hari ini aja kan dresscode putih jeans, dan aku gak punya jeans. Terus ya udah aku pakai biru dongker aja. Terus aku tanya sama Mas Dimas. Terus pas aku lihat kok kayak anak SMP ya," tutur Dhini kocak.

2. Membebaskan Istri

Insiden pakai paduan fashion Dhini yang mirip anak SMP itu malah bikin Dimas makin tegaskan keengganannya beri saran outfit. "Makanya itu ngapain dia pakai nanya ya. Terserah dia mau pakai yang mana," tutur bintang film KALAM-KALAM LANGIT ini.

Selain alasan-alasan di atas, ada satu lagi alasan Dimas, yakni ia membebaskan Dhini dalam berpakaian. "Eh tapi aku sih memang memberikan keleluasaan buat Dhini. Karena dia kan juga tahu wanita menutup aurat sebatas apa, dia sudah memahami dengan ilmunya," tutupnya.

(kpl/far/tdr)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING