Dina Lorenza Sedari Kecil Kenal HIM Damsyik

Sabtu, 04 Februari 2012 03:42 Penulis: Ahmat Effendi
Dina Lorenza Sedari Kecil Kenal HIM Damsyik Dina Lorenza
Kapanlagi.com - Sosok almarhum HIM Damsyik sudah lama dikenal oleh artis, model sekaligus presenter Dina Lorenza. Hidup bertetangga, sedari kecil, bintang kelahiran Jakarta, 22 Mei 1975 tersebut hidup di lingkungan yang sama dengan almarhum.

"Saya kebetulan kan tetangga sama beliau. Jadi dia sebenernya temannya eyangku. Kita sih jarang ketemu, paling kalau ketemu dia senyum-senyum aja. Kalau Dina dari kecil sudah kenal ya, karena tetangga. Dia kan temannya eyang aku, jadi kenal banget lah," ucap Dina Lorenza saat melayat almarhum HIM Damsyik di Cinere, Jumat (03/02).

Bagi Dina, pria yang juga penari dansa profesional tersebut adalah sosok yang ramah. Pria tersebut mampu bersikap sama kepada semua orang, sehingga seolah tidak ada jarak antara senior dan junior.

"Dia itu sama yang muda-muda pun ramah banget. Dia serasa enggak ada jarak, enggak ada perbedaan antara yang muda dengan yang tua," ucapnya.

Dina pun berdoa untuk almarhum HIM Damsyik yang meninggal di usia 82 tahun tersebut. "Ya, semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan semoga keluarganya yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," tandasnya. 

(kpl/dis/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING