SELEBRITI

Dinar Candy Bilang Oplas Dirinya Gagal, Barbie Kumalasari Merasa Tersentil

Kamis, 02 Juli 2020 16:45

Barbie Kumalasari - Dinar Candy © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Barbie Kumalasari dan Dinar Candy memang tak ada habisnya untuk menjadi bahan obrolan. Pasalnya mereka selalu memberikan kabar terbaru yang sensasional.

Belum lama ini Barbie Kumalasari mengunggah sebuah postingan pada Rabu (1/7) kemarin. Ternyata dalam postingan tersebut menayangkan acara dengan bintang tamu Dinar Candy.

Tak disangka, Dinar Candy mengungkapkan pendapatnya tentang operasi plastik Barbie yang dibilang gagal. Sontak hal ini pun memancing emosi dari pelantun Terima Kasih tersebut.

1. Sindiran Dinar Candy

Dalam videonya, saat itu Dinar Candy ditemani dua pembawa acara yang salah satunya adalah Cut Tari. Kala Cut Tari menanyakan pendapatnya mengenai operasi plastik Barbie, tak disangka Dinar memberikan jawaban secara blak-blakan.

"Nggak ada sukses-suksesnya itu. Oplas mah nggak begitu. Operasi yang mahal gitu dikit aja. Kalau kayak gitu kayak ani-ani pasarannya," jawab Dinar Candy.

2. Jawaban Barbie

Tentunya hal ini pun menuai reaksi dari pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah tersebut. Ia pun mengaku merasa tersentil dengan ucapan sang DJ.

"Ga salah nieee ngomongin gue tp sendirinya??? Gue dah diem masih aja nyentil," tulis Barbie.


REKOMENDASI
TRENDING