SELEBRITI

Tahun 2020 Fokus Jadi Lawyer, Barbie Kumalasari Ingin Lebih Dikenal Sebagai Orang Berpendidikan

Senin, 15 Juni 2020 21:02

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari membuktikan bahwa dirinya bukan hanya artis yang mencari sensasi tapi juga berprestasi. Wanita yang cukup sering disebut halu ini kini sudah berubah menjadi seorang pengacara.

Ya, Barbie Kumalasari baru saja menyelesaikan persidangan perdananya sebagai kuasa hukum. Pada kasus ini, Barbie Kumalasari didapuk sebagai kuasa hukum dari sang sahabat, Ade Nurul.

 

1. Alasan Pilih Barbie Kumalasari

Ada alasan Ade Nurul memilih Barbie Kumalasari sebagai kuasa hukumnya. Selain karena bersahabat dekat, Ade memberikan kesempatan kepada Kumalasari untuk mengubah pandangan orang tentang dirinya.

"Alasan pilih mba Kumala karena memang sudah berteman lama. Saya tau dia baru buka law firm baru. Jadi saya kasih kesempatan untuk dia membuktikan bisa melakukan ini dengan baik mengubah imej jadi ratu halu jadi ratu lawyer," kata Ade Nurul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

2. Ubah Imej di 2020

Bagi Barbie Kumalasari di tahun 2020 ini, ia ingin lebih fokus dalam menjalani karir barunya sebagai seorang pengacara. Namun, ia juga tak akan serta merta melepas dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Iya benar. Fokus jadi lawyer di entertain jalan juga biar balance. Minimal orang tau aku berpendidikan dan jadi lawyer, bukan terkenal artis cari pamor dan pamer badan aja atau kecantikan, bukan seperti itu," ujar Barbie Kumalasari.


REKOMENDASI
TRENDING