SELEBRITI

Sering Disebut Pengacara KW, Barbie Kumalasari Akhirnya Tangani Kasus Perdana Sebagai Kuasa Hukum

Senin, 15 Juni 2020 16:23

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari akhirnya membuktikan omongan orang bahwa dirinya hanyalah pengacara abal-abal. Senin (15/6/2020), istri dari Galih Ginanjar ini resmi menangani kasus hukum pertamanya.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kumalasari yang didapuk sebagai kuasa hukum sahabatnya itu pun merasa sangat senang dan bangga bisa mendampingi orang terdekatnya itu.

"Rasanya cukup senang dan bangga. Karena salah satu klien saya sahabat saya sendiri," kata Barbie Kumalasari.

 

 

1. Sebuah Prestasi

Bagi Barbie Kumalasari sendiri, hal ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa. Apalagi, banyak yang meragukan kemampuannya sebagai seorang pengacara, dan bahkan ia juga sering disebut sebagai pengacara KW.

Dan dengan debut sebagai kuasa hukum ini, akhirnya ia bisa membuktikan dan menutup mulut banyak orang yang sudah berkomentar negatif tentang dirinya.

" Dan dalam kasus ini saya dipercaya jadi kuasa hukum dan saya anggap prestasi untuk diri sendiri karena selama ini orang berpikir aku halu kan. Malah dibilang pengacara kw. Menurut saya itu momen menyakitkan, kenapa sih orang sesama artis ketika kariernya mau naik tapi dijatuhkan secara tidak bermoral," ujar wanita 38 tahun ini.

2. Banyak Persiapan yang Dilakukan

Menangani kasus perdana sebagai kuasa hukum, Barbie Kumalasari mengungkapkan jika ia sudah mempersiapkan banyak hal. Mulai dari jalannya kasus, sampai proses persidangan sudah ia persiapkan agar bisa menang.

"Saya mengikuti proses persidangan seperti apa. Kami harapkan menang agar Kejagung membuka pemblokiran dana tersebut agar dana bisa mengalir ke nasabah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING