Dinda Hauw Bantah Sebut Nama SBY

Kamis, 23 Februari 2012 18:23 Penulis: Fajar Adhityo
Dinda Hauw Bantah Sebut Nama SBY Dinda Hauw
Kapanlagi.com - Nama aktris pendatang baru Dinda Hauw sempat mencuat ketika ada pemberitaan kalau orang nomor satu di negeri ini, Susilo Bambang Yudhoyono main di sebuah film garapan Prima Media Sinema yang berjudul Pesan Sang Jenderal yang baru akan syuting Maret nanti.

Dalam berita tersebut, disebutkan kalau Dinda akan bermain dalam satu film yang sama dengan SBY. Namun gadis yang sudah pernah memerankan beberapa film itu membantah kalau dirinya menyebut nama SBY.

"Aku hanya bilang ada tokoh presidennya aja, tapi bukan RI 1 (sekarang) yang main. Cuma ada sosok presidennya. Kok beritanya jadi begini ya. Jadi ditanya sama orang-orang kantor (PH). Mungkin aku terlalu senang saat dalam film itu diceritakan ada tokoh presidennya," ujarnya usai mempromosikan film terbarunya Seandainya di Dahsyat, RCTI, Jakbar, Kamis (23/2)

Bukan dirinya saja yang bingung dengan pemberitaan-pemberitaan yang menyebutkan SBY main film yang katanya keluar dari mulutnya itu. Sang Mama yang selalu menemaninya kemana dia pergi pun ikut khawatir.

"Mama yang sempat nanyain, akunya malah bingung. Jadi khawatir aja. Tapi Begitu ada konfirmasi langsung dari kantor soal kabar itu, aku agak lega," tutup aktris kelahiran Palembang itu. 

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING