SELEBRITI

Dirundung Netizen Pasca Menikah, Daus Mini Berniat Laporkan ke Kepolisian

Kamis, 13 Desember 2018 23:00 Penulis: Tyssa Madelina

Daus Mini laporkan akun yang merundungnya di Instagram © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kasus bullying yang terjadi di media sosial nampaknya makin marak terjadi. Satu per satu selebritis Tanah Air pun mulai mengambil tindakan tegas dengan membuat laporan ke kepolisian. Salah satu yang melakukan hal itu adalah komedian Daus Mini.

Pria berusia 31 tahun itu mengaku sakit hati ketika membaca beberapa komentar netizen di akun Instagram-nya. Baru menikah untuk yang ketiga kalinya, nyatanya tak semua netizen menanggapi kabar tersebut dengan suka cita. Beberapa justru mem-bully Daus Mini dan melakukan body shaming.

"Ya namanya netizen kan nggak mungkin dia berani ngoceh-ngoceh di depan orangnya. Tetap, apapun komen mereka ya saya tidak tinggal diam. Yang bahasanya kurang enak didengar akan tetap kita proses. Ya entar saja lihat," ujar Daus Mini saat ditemui oleh tim Liputan6.com, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

1. Tersinggung

Daus pun berniat melaporkan beberapa akun Instagram yang sengaja menyingungnya. Ia mengaku kesal karena perasaan bahagia yang harusnya ia rasakan pasca menikah diusik oleh sebagian orang.

"Kan yang nikah Daus, kok yang ribet kalian. Ada beberapa komenan yang kayak gini, wah kecil gini memang bisa nikmatin atau apa gitu, maksudnya apa? Ya iyalah tersinggung, saya kan manusia ciptaan Allah, bukan ciptaan dia," ujar Daus Mini.

2. Sudah Sewa Pengacara

Demi memproses laporannya, Daus Mini bahkan sudah menyewa pengacara. Tak hanya melaporkan netizen yang merundungnya, ia bersama tim juga akan melacak beberapa akun yang sudah mengusik sang istri.

"Sekarang lagi diproses, sudah ngomong sama pengacara. Lo ngatain orang itu bukan hak, pakai nalar. Bukan ancaman, saya akan melaporkan. Baik dari Instagram istri maupun Daus," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING