Disebut Mirip Eunha GFriend, Begini Reaksi Agatha Chelsea

Kamis, 26 Januari 2017 09:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Disebut Mirip Eunha GFriend, Begini Reaksi Agatha Chelsea Agatha Chelsea - Eunha GFriend ©istimewa

Kapanlagi.com - Bintang muda Agatha Chelsea baru-baru ini menjadi sorotan netizen pecinta K-Pop. Hal itu dikarenakan paras orientalnya yang disebut-sebut mirip dengan member girlband GFriend bernama Eunha.

Saat diminta pendapatnya, dara berusia 15 tahun ini lantas mengulas senyum simpul. Belakangan memang banyak orang mengomentari kemiripan tersebut via sosial media, bahkan saat bertemu langsung.

"Ada beberapa orang yang bilang aku mirip. Ada juga fans yang ketemu tiba-tiba nyeletuk 'Chelsea kamu ingetin aku sama Eunha deh'. Tanggapan aku yang 'Oh ya?', 'Masa?'," ujarnya saat ditemui saat menghadiri acara Dahsyatnya Awards 2017 di Ecopark Econvention Ancol, Jakarta Utara, Rabu malam (25/1).

Agatha Chelsea merasa senang dirinya dianggap mirip dengan Eunha GFriend. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAgatha Chelsea merasa senang dirinya dianggap mirip dengan Eunha GFriend. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Di satu sisi Chelsea kaget menjadi bahan perbandingan. Namun, di sisi lain ia bersyukur dibilang mirip Eunha seorang bintang Korea yang diakuinya sangat cantik dan flawless.

"Aku sih nggak merasa mirip karena dia cantik banget dan flawless. Tapi aku bersyukur disamain sama dia," lanjut gadis yang semalam menyabet penghargaan Artis Cilik Terdahsyat ini.

Uniknya, jebolan ajang Idola Cilik musim keempat itu awalnya tidak mengetahui siapa Eunha. Baru ketika dibandingkan ia tertarik mencari tahu siapa dia lewat Google. Dan setelah diperhatikan secara detail, Chelsea memang merasa mirip dalam beberapa hal. Apa saja?

"Mungkin rambut kali ya karena pas masih panjang modelnya hampir sama. Terus mata dan pipi aku chubby-chubby gitu," pungkasnya.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING