Disebut Sebagai 'Prilly KW', Mufida Omar: Ambil Positifnya Saja

Senin, 18 Desember 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Disebut Sebagai 'Prilly KW', Mufida Omar: Ambil Positifnya Saja Mufida Omar Nahdi © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Nama Mufida Omar Nahdi boleh jadi belum begitu familiar di telinga pecinta sinetron Indonesia. Tak hanya muncul ketika berperan di sinetron Roman Picisan, ia pun sempat dikabarkan dekat dengan Arbani Yasiz, pemeran utama di sinetron tersebut.

Namun belum lama ini, muncul beberapa artikel dan foto yang menyandingkan dirinya dengan artis papan atas, Prilly Latuconsina. Fida dan Prilly lantas dianggap memiliki kesamaan dari tekstur wajah. Keduanya terlihat padahal sama sekali tak ada hubungan famili. Sebutan 'Prilly KW' alias asli tapi palsu kemudian melekat dalam diri Fida saat ini. Lalu, bagaimana Fida menanggapinya?

"Sempet kaget ketika liat ada artikel di online yang nyamain aku sama Prilly. Banyak yang bilanh aku Prilly KW sih. Awalnya sih buat aku beban ya disamain sama Prilly. Tapi makin ke sini ya udah lah ya, diambil positifnya aja, siapa tau nanti ada baiknya buat aku," ungkap Fida saat ditemui di Kawasan Haji Nawi, Jakarta Selatan belum lama ini.

Mufida Omar Nahdi sering dianggap sebagai 'Prilly KW' © instagram.com/mufidaomarnahdiMufida Omar Nahdi sering dianggap sebagai 'Prilly KW' © instagram.com/mufidaomarnahdi

Diakui Fida, dirinya juga sempat bertemu dengan Prilly di suatu kesempatan. Keduanya pun hanya melempar senyum saat bertemu."Pernah ketemu sama Prilly tapi cuma senyum-senyum aja. Trus pernah video callan sama mamahnya Prilly. Jadi sutradara Roman Picisan, pernah ngerjain GGS (Ganteng Ganteng Serigala) dan kenal mamahnya Prilly. Pas video call mamahnya bilang, kok mirip banget sama anak gue?" kata Fida.

Jauh sebelum terjun ke industri hiburan, artis yang kini berada di bawah asuhan Tata Liem Management ini punya pengalaman unik saat dirinya dikira Prilly Laticonsina. Ia sempat diminta foto oleh sejumlah orang, karena dianggap sebagai Prilly. Dengan senyuman ia pun meladeni foto tersebut.

"Jadi waktu pergi ke kafe gitu di Bandung, pas masuk banyak banget yang bilang aku Prilly. Trus minta foto gitu. Tapi, aku udah bilang sebenarnya kalau aku bulan Prilly. Tapi mereka tetap aja minta aku foto. Ya, aku ladenin aja, hehe," kenang Fida.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING