SELEBRITI

Ditanya Soal Kedekatan Zack Lee - Manohara, Nafa Urbach Siap Beri Support Asalkan...

Jum'at, 28 Juni 2019 16:05 Penulis: Tyssa Madelina

Nafa Urbach beri komentar soal kedekatan Zack Lee dan Manohara © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Zack Lee dan Manohara dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Kabar itu akhirnya didengar oleh mantan istri Zack, Nafa Urbach.

Lantaran keduanya tetap bersahabat meski sudah bercerai, Nafa pun santai menanggapi berita kedekatan mereka. Pasalnya, daridulu Zack dan Manohara memang bersahabat dekat.

"Emang beneran? Kebetulan Manohara itu teman aku, adiknya juga. Kebetulan Mano sama Zack itu memang dekat sekali tapi kalau pacaran aku nggak tahu," ujar Nafa Urbach, seperti dilansir dari tayangan Youtube Cumicumi, Kamis (27/06/2019).

1. Kalau Beneran Pacaran?

Kendati demikian, Nafa sama sekali tidak mempermasalahkan hubungan Zack dan Manohara jika seandainya mereka memang benar pacaran. Apalagi kini antara Zack dan Nafa sudah tidak ada status apa-apa lagi.

"Kalau seandainya mereka pacaran itu pun juga nggak apa-apa, istilahnya aku sama Zack itu sudah mantan ya, mantan suami istri jadi dia dekat sama siapa aja yang penting baik buat mereka ya nggak masalah," jelasnya.

2. Siap Mendukung, Asalkan...

Lebih lanjut, hingga kini Nafa sendiri belum mendengar berita dari Zack maupun Manohara soal kejelasan hubungan mereka. Padahal ia mengaku siap memberikan support asalkan kedua sahabatnya itu sudah mendeklarasikan hubungannya ke Nafa.

"Kalau mendukung kan berarti udah harus ada kepastian ya. Nah kalau ini kan belum ada kepastian, Zack sama Mano belum ngomong sama saya berarti saya nggak ada arah untuk mendukung. Kecuali mereka, 'Eh Naf, aku pacaran sama Zack ya?' nah itu pasti oke kenapa nggak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING