Dituding Jadi Selingkuhan Istri Norman Kamaru, Ellino Buka Suara

Selasa, 01 Maret 2016 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dituding Jadi Selingkuhan Istri Norman Kamaru, Ellino Buka Suara Ellino - Norman Kamaru © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Ellino sempat mencuat lantaran disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong. Rumah tangga Norman pun diberitakan sempat cekcok besar hingga melukai Cici.

Untuk membuktikan bahwa dirinya bukan orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Norman, Ellino pun angkat bicara. Ia mengaku hanya sebatas sahabat dengan Cici, bahkan dirinya pun mengenal Norman.

"Persahabatan dengan Norman dan Cici udah cukup lama semenjak mereka buka usaha bubur Manado. Sudah banyak ngobrol dengan mereka, banyak share soal usaha," papar Ellino saat ditemui di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur belum lama ini.

Ellino mengaku sebagai teman baik Norman © KapanLagi.com®/Hendra GunawanEllino mengaku sebagai teman baik Norman © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Ellino juga menampik tudingan kalau dirinya sering jalan bareng berduaan saja dengan istri Norman. "Nggak pernah (keluar) berdua doang, sama manajer juga ke mana-mana, harus sesuai schedule juga," sambungnya.

Ellino menyesalkan kalau sampai masalah ini sampai berlanjut ke jalur hukum. Tapi dengan adanya statement dari dirinya, Ellino berharap semuanya bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.

"Aneh aja sahabat seperti Norman berpikiran aneh. Daripada ada orang lain, mendingan ada aku karena Norman sudah tahu saya. Tapi apapun yang terjadi, Norman sudah mengeluarkan statement. Sempat (masuk) hukum tapi sudah beres sekarang," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING