SELEBRITI

DJ Verny Mau Tes Ulang, Denny Sumargo: Masa Iya Ditukar Kayak Sinetron Azab

Selasa, 05 Maret 2019 15:16 Penulis: Gogor Subyakto

Denny Sumargo. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lewat tes DNA, Denny Sumargo telah dinyatakan bukanlah ayah biologis putri dari DJ Verny yakni Alessa Anjani. Meski begitu, nampaknya permasalahan satu ini masih belum menemukan titik terang.

Denny pun sempat menanggapi tentang kejadian yang menimpanya itu. Ia mengaku sempat merasa bersalah sampai tetap mau menerima jika diminta menjadi sosok ayah.

"Iya, saya jadi merasa bersalah. Saya jadi terlihat tidak bertanggung jawab. Padahal saya sudah bilang, kita tidak ada ikatan batin apa-apa. Saya sudah bilang tapi banyak orang nggak percaya," tutur Denny saat dihubungi pada hari Senin (5/3).

1. Akan Preskon

"Saya bilang, kalau anak ini sudah besar, dan menganggap saya papanya, saya dengan senang hati menerima," sambung Denny.

Hasil tes DNA dari Denny Sumargo memang sudah tersebar di sosial media. Meski begitu, pria tersebut menolak untuk posting di akun miliknya. Ia mengaku akan segera menggelar preskon.

"Nanti aja waktu preskon. Saya tidak mau drama-drama. Gue nggak cari duit begituan," jelas pria kelahiran Luwuk, Banggai tersebut.

2. DJ Verny Minta Tes Ulang

Di sisi lain, nampaknya pihak DJ Verny masih meragukan hasil tes. Menurut keterangan Denny, wanita itu meminta tes ulang di rumah sakit lain. Lantas, bagaimana tanggapan Denny mengenai hal ini?

"Dia nggak terima dengan hasil pertama dan minta tes di RS lain. Saya bilang silakan mau tes di beberapa puluh rumah sakit gak papa. Masa iya ditukar-tukar kaya sinetron azab saja. Gak papa," sambungnya.

Selain itu, Denny juga mengaku tak lagi mau menanggung biaya untuk tes. "Biaya untuk tes dulu kami tanggung dan itu nggak murah. Saya minta kepada dia untuk segera tes, maka itu saya yang tanggung. Tapi kalau mau lagi, ya silakan dia yang tanggung. Kalau merasa kurang oke, kurang valid. Saya bersedia. Pokoknya ini dilurusin dulu. Publik minta saya tes DNA saya siap kok," ungkapnya.

3. Reaksi Dita

Lebih lanjut lagi, Denny menjelaskan akan segera menggelar preskon pada minggu-minggu ini. Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau mantan tunangan-nya yakni Dita Soedarjo juga ikut bahagia tentang hasil DNA tersebut.

"Saya sih nggak bisa diposting ya. Mbak Dita dulu pernah dalam situasi sangat diganggu netizen yang mengatakan bahwa si wanita dihamilin sama saya. Jadi dia sangat stres juga. Sehingga dia suka cita juga dengan terungkapnya fakta ini. Dia juga senang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING