Doa Dul Untuk Ultah Maia Estianty, Lebih Cerdas dan Makin Matang

Sabtu, 28 Januari 2017 18:35 Penulis: Ahmat Effendi
Doa Dul Untuk Ultah Maia Estianty, Lebih Cerdas dan Makin Matang Dul Jaelani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lahir tanggal 27 Januari 1976, artis cantik Maia Estianty baru saja berulang tahun yang ke-41. Maia pun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari keluarga terdekatnya, termasuk sang anak bungsu yaitu Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul.

"Selamat ulang tahun buat bundaku yang tercinta buat wanita nomor satu di hatiku. Doaku nggak banyak-banyak yang penting selalu bahagia, mencapai ketenangan di (usia) 41 ini sampai seterusnya. Lalu semakin cerdas, bisnisnya lancar, selalu dalam lindungan Allah SWT dan yang terpenting adalah bunda berada di situlah jalan yang benar," ujar Dul ditemui di kediaman Maia, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/01).

Selain Dul, Maia juga menaruh harapan pada tiga putranya agar lebih dewasa dan bijaksana dalam menghadapi kehidupan. Selain itu Maia juga banyak berharap agar anak-anaknya tumbuh jadi pribadi yang baik.

Dul menganggap Maia sebagai wanita nomor 1 di hidupnya. ŠKapanLagi.com/Budy SantosoDul menganggap Maia sebagai wanita nomor 1 di hidupnya. ŠKapanLagi.com/Budy Santoso

"(Harapan bunda buat anak-anak?) Pergaulan yang positif, kondusif, produktif ya menjadi anak yang baik, soleh berilmu dan bijaksana," tutur Dul.

Dul pun merasa sang ibu telah banyak berubah dari masa-masa yang telah lalu. Terlebih Maia saat ini semakin sibuk membangun jejaring bisnis hingga ke manca negara.

"Kalau tahun ini lebih sibuk ngurusin bisnis daripada tahun lalu. Lebih cerdas makin matang lah pokoknya baik-baik nggak ada yang ngetif," tutur Dul.

Meski sang ibu tengah berulang tahun, ternyata Dul bukan termasuk orang yang memberikan banyak materi untuk ibunya. Ia hanya membuat satu kejutan kecil, dan memberikan kasih sayang sepenuhnya untuk sang bunda.

"Kalau ulang tahun kali ini aku nggak kasih materil cuma surprise, kasih kado, kue, ya paling ngasih hati lah," tutupnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING