SELEBRITI

Donny Alamsyah Kenang Pertemuan Terakhir dengan Tio Pakusadewo, Semua Terlihat Normal

Selasa, 14 April 2020 21:45

Donny Alamsyah / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (14/2), aktor gaek Tio Pakusadewo ditangkap atas kasus kepemilikan obat-obatan terlarang. Kabar ini begitu mengejutkan, mengingat tahun 2018 silam bintang film THE RAID 2 itu juga sempat ditangkap atas kasus serupa, sebelum akhirnya menjalani masa rehabilitasi.

Donny Alamsyah yang juga rekan syuting Tio di THE RAID 2 bahkan ikut terkejut mendengar kabar tersebut. Menurutnya, selama masa-masa karantina, Ia begitu jarang update sosial media, sehingga tak tau berita-berita terbaru.

"Ha? Kenapa tuh? Ketangkep? Masya Allah, kenapa lagi si om ini. Iya, ini saya baru tahu dari mas. Lagi di Jakarta sih, cuma emang lagi nggak buka medsos, lagi menyibukkan diri aja sih ini di rumah," ungkap Donny saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, (14/4) Selasa sore.

 

1. Terakhir Bertemu Tio Pakusadewo

Donny mengaku jika dirinya sudah cukup lama tak bertemu dan berkomunikasi dengan Tio. Terlebih lagi dalam beberapa waktu terakhir ini memang masyarakat dihimbau untuk stay at home demi menghindari penyebaran virus corona.

"(Ketemu) Udah lama banget, kalau nggak salah terakhir bulan November. Kan waktu itu dia ke Jogja terus dia minta dibantu buat nginap karena waktu itu dia mau berobat ke daerah Jawa Timur kalau nggak salah. Dia mau ngilangin efek strokenya," sambung Donny.

2. Terlihat Normal Saat Terakhir Bertemu

Ketika terakhir bertemu, Donny tak merasa ada yang aneh dengan sikap dari Tio. Bahkan menurutnya, aktor berusia 56 tahun itu terlihat sehat-sehat saja, terlepas dari penyakit stroke yang dideritanya.

"Nah kalau itu gimana ya, jadi gini setelah beliau udah keberapa kali menjalankan pengobatan dan terakhir kan beliau melakukan pengobatan ke Jawa Timur tuh, pas balik tuh udah seger badannya. Saya lihat yang sebelumnya ngelihat bagian separuh badannya itu nggak fungsi, terakhir ketemu itu udah jalan, udah normal," tutup Donny.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING