Dress Berkilau, BCL Jadi Incaran Media di IMA 2014

Selasa, 19 Mei 2015 14:40 Penulis: Ellyana Mayasari
Dress Berkilau, BCL Jadi Incaran Media di IMA 2014 Bunga Citra Lestari Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Gelaran Indonesia Movie Award yang berlangsung Senin (18/5) di Balai Sarbini Jakarta benar-benar menjadi ajang penuh kilau para selebriti. Tak terkecuali Bunga Citra Lestari, yang menarik perhatian awak media dan selebriti lain lewat gaun yang dikenakannya.

Melangkah turun menuju white carpet yang digelar menuju lokasi acara, wanita yang akrab disapa Unge ini tampak percaya diri mengenakan gaun panjang berwarna putih. Detail gaun yang dikenakannya pun tampak sangat stunning, dengan lapisan-lapisan bahan tulle yang menjuntai dari pinggang hingga ujung kaki.

Bunga Citra Lestari, stunning!Bunga Citra Lestari, stunning!

Bagian atas gaun tampak sederhana namun tetap mampu membuat BCL makin berkilau dengan potongan garis leher sweetheart yang dipadu dengan payet-payet cantik yang menghiasi garis batas lengan hingga punggung. Bak pengantin cantik, gaun BCL dipermanis dengan wrapped button berwarna senada yang berjajar rapi di punggung sang bintang.

Clutch berwarna biru terang dan sederet cincin cantik melengkapi kehadiran istri Ashraf Sinclair ini. Rambut yang disanggul lepas pun tampak sangat manis dengan chandelier earrings yang disematkan di telinga.

Definitely salah satu artis paling berkilau malam itu.Definitely salah satu artis paling berkilau malam itu.

Saat ditanya terkait gaun cantik yang dikenakannya, Bunga pun tampak antusias. "Yap! Dress ini memang special, didesain dan dibuat oleh Priyo Oktaviano, one of may favourite fashion designer. Memang ini koleksi khusus dan paling terbaru yang belum pernah dipakai dan dilihat orang. Ini aku yang pertama pakai, awalnya. Bahkan gaun lain yang satu set dengan koleksi ini juga belum dikeluarkan jadi ini benar-benar aku yang pakai, khusus untuk acara ini. Dress ini simple, warna putih, very classic dan strap gini dengan sedikit bunga-bunga dan dengantulle yang berwarna putih. Di dalamnya juga ada detail. Jadi kelihatan simple tapi pasti dalam pengerjaannya butuh waktu yang lama," terangnya.

Bunga Citra Lestari sendiri disebut-sebut sebagai salah satu aktris terbaik di industri film Indonesia saat ini. Terbukti, tak sedikit penghargaan yang disabetnya lewat peran-peran yang dimainkannya. Beberapa di antaranya adalah Aktris Terbaik dan Terfavorit di ajang yang sama tahun lalu, Most Favorite Actress di MTV Indonesia Movie Award 2007, dan masih banyak lagi. Stunning!

(kpl/mae)


REKOMENDASI
TRENDING