Dua Kali Sidang, Perceraian Rieke Diah Pitaloka Diputus Verstek

Selasa, 24 Maret 2015 17:03 Penulis: Ahmat Effendi
Dua Kali Sidang, Perceraian Rieke Diah Pitaloka Diputus Verstek Rieke Diah Pitaloka - Donny Gahral ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Aktris sekaligus politisi PDIP, Rieke Diah Pitaloka sudah resmi bercerai dari suaminya, Donny Gahral Adian. Yang mengejutkan ternyata selama proses perceraian tersebut, Rieke mengurusnya sendiri. Rieke lah yang mendaftarkan gugatan dan bahkan menghadiri dua sidang perceraiannya.

"Mengenai gugatan yang diajukan saudara Rieke memang benar telah diajukan. Gugatan tersebut didaftarkan tanggal 15 Desember 2014. Sidang itu diputus tanggal 13 januari 2015," ungkap ‎Suryadi, Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, saat ditemui di kantornya, Selasa (24/03).

Proses perceraian yang dijalani oleh Rieke bisa dikatakan sangat kilat. Hanya dalam dua kali sidang, keputusan sudah dijatuhkan dan Rieke dengan Donny diputuskan resmi bercerai karena pria yang bekerja sebagai Dosen Filsafat di UI itu tidak hadir.

Rieke Diah Pitaloka - Donny Gahral diputus cerai dalam dua kali sidang. ©KapanLagi.com®Rieke Diah Pitaloka - Donny Gahral diputus cerai dalam dua kali sidang. ©KapanLagi.com®

"Yang mengajukan gugatan Rieke Diah Pitaloka. Pada saat proses persidangan perkara ini diputus verstek, sidangnya hanya dua kali," ungkapnya.

Perceraian tersebut disebut dijalani dengan baik-baik. Jika banyak selebriti memilih diwakilkan oleh kuasa hukum serta tidak hadir ke persidangan demi menyembunyikan kasus, tidak demikian halnya dengan pemeran Oneng ini.

"Perkawinan mereka secara hukum sudah putus, akta sudah keluar. Langsung dihadiri sendiri, daftar juga tanpa kuasa hukum. Maju sendiri dan beracara sendiri," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING