[Eksklusif] Romantisnya Suami Ternyata Buat Bella Shofie Takluk

Minggu, 17 Mei 2015 20:30 Penulis: Risang Sudrajad
[Eksklusif] Romantisnya Suami Ternyata Buat Bella Shofie Takluk Bella Shofie @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bella Shofie akhirnya resmi menyandang status sebagai istri. Pada hari Sabtu, 16 Mei 2015, aktris cantik itu menggelar resepsi pernikahan dengan kekasih hatinya selama ini yaitu Suryono.

Kemesraan mereka berdua pun berhasil mencuri perhatian dari para pemerhati dunia hiburan tanah air. Namun, para penggemar tentunya merasa penasaran dengan apa yang sebenarnya membuat Bella Shofie jatuh cinta dengan kekasihnya tersebut.

"Suami sangat romantis makanya aku luluh dan cinta sama suami," ujar Bella Shofie ketika ditemui secara ekslusif dengan Kapanlagi.com®.

Suryono - Bella Shofie @foto: © KapanLagi.comSuryono - Bella Shofie @foto: © KapanLagi.com

Di balik keromantisan mereka berdua, Bella Shofie juga mempunyai sebuah momen yang dianggapnya paling berkesan. Momen tersebut adalah ketika Suryono meminta dirinya untuk menjadi pendamping buat selamanya. Momen itu juga seakan menjadi bukti dari sisi romantis sang suami yang membuat dirinya jatuh cinta.

"Momen paling romantis ketika suamiku mempersunting aku dan meminta restu orang tuaku dan aku berkata ya itu yang paling romantis dalam hidupku," tambah aktris berambut panjang tersebut.

Pasca resmi menjadi sepasang suami dan istri, Bella Shofie pastinya memiliki sebuah harapan tersendiri untuk rumah tangganya kelak. Apa sih yang diinginkan oleh aktris kelahiran 5 Februari 1992 tersebut?

"Kami harus saling mencintai dan menyayangi dan selalu ada di saat susah dan senang. Semoga cinta kami sampai kakek nenek amin," pungkas Bella Shofie

(kpl/mae/abl)

Reporter:

Ellyana Mayasari


REKOMENDASI
TRENDING