Erna Libby Resmi Menjanda

Jum'at, 28 Maret 2008 06:33 Penulis:
Kapanlagi.com - Bintang sinetron cantik Erna Libby resmi bercerai dengan suaminya, pengacara terkenal Henry Yosodiningrat. Kamis (27/3) kemarin, Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan gugatan cerai Erna. Keduanya bercerai setelah mengalami dua kali persidangan.

Erna sendiri menganggap perpisahan sebagai jalan terbaik dalam hubungannya dengan bos Granat itu. Selama proses cerai Erna mengaku tak mengalami hambatan berarti. Sebab dia dan Henry sudah sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang telah berjalan empat tahun tersebut.

"Saya bersyukur sama Allah dimudahkan jalannya," kata Erna saat dihubungi tadi malam.

Erna adalah istri ketiga Henry. Sebelumnya Henry pernah menikah dengan Uti. Pernikahan itu kandas, lalu Henry menikahi artis Yayuk Suseno. Pernikahan itu juga berakhir dengan perceraian. Setelah itu Henry menikah dengan Erna.

Sebelum ini, Henry juga baru saja memutuskan cerai lewat SMS dengan istri keempatnya, artis Five Vi. Namun Erna membantah alasan perceraiannya karena Henry doyan menikah.

"Pernikahan itu bagi saya adalah ladang ibadah. Kalau itu tidak bisa tercapai, ya harus dilepas dengan cara yang makruh," katanya. 

(kpl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING