SELEBRITI

Ernest Prakasa Pertanyakan Kebenaran Hadiah Giveaway, Sindir Siapa?

Rabu, 01 Juli 2020 13:43

Ernest Prakasa ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan, bagi-bagi hadiah atau giveaway marak dilakukan oleh para selebritis. Hadiahnya pun tak main-main, dari mulai voucher, handphone, bahkan sampai mobil seharga ratusan juta rupiah.

Fenomena di kalangan para selebritis ini rupanya menarik perhatian Ernest Prakasa. Salah satu komika yang cukup sering mengamati fenomena sosial ini mempertanyakan kebenaran dari bagi-bagi hadiah itu.

1. Benar Nggak?

Melalui instagramnya, Ernest bertanya kepada teman-temannya, atau dari rekan selebritis lain tentang pemberian hadiah cuma-cuma itu. Takutnya, kalau tak sampai diberikan, akan jadi penipuan.

"Cuma mau nanya, hadiahnya beneran dikasih kan? Ya iyalah ya, masa nggak beneran, nanti jadi penipuan dong ah," tulis Ernest Prakasa di instagramnya belum lama ini.

 

2. Sindir Siapa?

Unggahan bernada sindiran dari Ernest Prakasa ini masih belum tahu ditujukan kepada siapa. Pasalnya, banyak dari kalangan para seleb yang beberapa waktu belakangan ini cukup sering bagi-bagi hadiah. Sebut saja ada Raffi Ahmad, Baim Wong, Atta Halilintar, dan Aurel Hermansyah.

Postingan dari Ernest ini pun kemudian ramai dengan komentar para influencer. Sebut saja ada Young Lex dan Alexander Thian atau yang akrab disapa Amrazing itu.

"KERAS KERAS," tulis Young Lex/

"Kalau giveawaynya @amrazing sih tidak pernah typu typu ya gaess," tulis Amrazing.

Nah, kalau menurut KLovers, kira-kira Ernest Prakasa nyindir siapa sih?


REKOMENDASI
TRENDING