SELEBRITI

Dinda Safay Kesal Bajunya Bau Gara-gara ke Pasar, Netizen Bandingkan dengan Sarwendah dan Nagita Slavina

Jum'at, 26 Juni 2020 16:15

Dinda Safay bagikan pengalaman pertama ke pasar (credit: instagram/dindasafay)

Kapanlagi.com - Selebgram Dinda Safay lagi-lagi bikin heboh jagat dunia maya. Setelah tuai kontroversi gara-gara membuat sanitizer dan humidifier anti Corona, kini Dinda kembali jadi cibiran.

Beberapa jam yang lalu, Dinda Safay mengunggah sebuah video di Instastory-nya. Di situ ia menyebutkan tips untuk pergi ke pasar tradisional bagi pemula.

"Jadi ternyata kalau ke pasar tradisional itu tipsnya jangan pakai baju bagus," ujar Dinda Safay, seperti dilansir dari akun @berita_gosip (26/06).

1. Bikin Baju Bau

Dinda juga menyarankan agar tidak mengenakan baju yang tidak dipakai lagi. Pasalnya setelah dari pasar, bajunya masih berbau tak sedap.

"Kedua, pakai baju yang kalian nggak akan pakai lagi karena kayak bakal sebau itu. Aku kira nggak bakal bikin baju kita bau dan ternyata udah hampir berapa jam tetep bau," paparnya.

2. Semprot Parfum

Tak berhenti sampai di situ, Dinda juga menyemprotkan parfum ke badannya agar menghilangkan bau. Video singkat yang diunggah di Instastory itu sayangnya sudah tak dapat ditemukan lagi di akunnya.

"Akhirnya harus disemprot parfum dan kita semprot hand sanitizer. Jadi kalau kalian pemula, harus gitu sih, safety first," pungkasnya.

3. Pengalaman Pertama ke Pasar?

Melihat dari video yang dibagikan oleh Dinda Safay, tampaknya ini adalah pengalaman pertamanya ke pasar tradisional. Ia juga menunjukkan situasi terkini dari pasar tersebut dan kaget karena tak sesuai ekspektasinya.

"Pertama kali ke pasar tradisional dan bener-bener nggak nyangka bakal kayak gini," tulisnya.

4. Dibandingkan dengan Sarwendah

Tak lama setelah video tutorial ke pasar ala Dinda Safay viral di akun gosip, netizen pun langsung berbondong-bondong mengomentari. Sebagian besar mencibirnya karena lebay namun ada juga yang membandingkannya dengan Sarwendah dan selebritis lain karena tak pernah mengeluh soal bau.

"Diketawain sama Sarwendah yang ada," tulis salah satu netizen.

"Emang dasar lebay masa kalah sama sultan andara wkwkwkw buktinya Gigi biasa aja pas ke pasar," tulis yang lainnya.

Nah, kalau menurut kalian bagaimana, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING