Sekeren Apa Sih OPPO F9-nya Chelsea Islan?

Kamis, 23 Agustus 2018 14:00 Penulis: Ayu Miranti
Sekeren Apa Sih OPPO F9-nya Chelsea Islan? (c)KapanLagi.com/Stella Maris

Kapanlagi.com - Hashtag #F9BreakTheLine sudah memenuhi timeline media sosial. Netizen pun dibuat semakin penasaran dengan kehadiran OPPO F9 yang akan rilis hari ini (08/23) di Jakarta. OPPO F9 hadir dengan tema 'Redefine the F Series' yang merupakan salah satu langkah OPPO untuk menunjukkan keunggulan seri F ini dari sisi desain, warna hingga kehadiran sistem pengisian daya super cepat.

VOOC Flash Charge menjadi salah satu fitur yang kabarnya akan disematkan pada OPPO F9. Fitur fast charging yang dikembangkan oleh OPPO Electronics ini bisa bahkan bisa digunakan untuk menerima panggilan selama 2 jam dengan isi daya hanya 5 menit. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto juga menjelaskan bahwa VOOC OPPO dilindungi dengan lima layer yang membuat prosesnya makin maksimal.

Tidak kalah menarik, OPPO F9 punya desain yang warnanya begitu menarik! Mengadopsi warna alam yang menawan, OPPO F9 hadir dalam 3 pilihan warna yakni Sunrise Red, Twilight Blue dan Starry Purple. Makin penasaran dengan hadirnya OPPO F9 di Indonesia? 

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris

Yuk stay tune terus untuk tahu serunya acara launching OPPO F9 secara live di sini.

14.51

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris


Launching OPPO F9 masih persiapan nih. Anyway, para awak media yang hadir di acara ini mendapatkan kesempatan untuk cobain OPPO F9 langsung. Jadi nantinya bakalan ada foto-foto yang langsung diambil pakai OPPO F9 di sini. Bikin makin penasaran kan dengan hasilnya? 

15.01

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris

Suasana sementara di acara Launching OPPO F9. Venue dipenuhi oleh awak media dan para tamu undangan yang sudah excited menunggu acara launching OPPO F9 hari ini. 

15.09

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris

KLovers, kita intip dulu yuk venue yang ada di lokasi! Biar kamu juga bisa merasakan euforia yang ada di sana. Seperti yang kamu lihat, berjajar gambar  OPPO F9 dari berbagai angle supaya kamu bisa melihat desain dan warnanya yang keren.

15.11

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris


Acara dibuka oleh Alina Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia. Ia menjelaskan jika F series beberapa tahun ini telah memimpin tren selfie. Di Indonesia sendiri ada sekitar 5 juta pengguna F series.

"Hari ini kami akan mendefinisikan ulang F series. OPPO F9 menawarkan fungsionalitas yang menawan yakni, Waterdrop Screen, Dual Rear Camera dan VOOC Flash Charge," pungkasnya.

15.16


Suwanto, Marketing Plan Oppo Indonesia menjelaskan jika OPPO akan menghadikan F series dengan membawa tren baru yakni teknologi pengisian daya cepat sehingga dapat digunakan oleh banyak pengguna. VOOC punya keunggulan lebih dibanding charge cepat lainnya. Charge lima menit OPPO F9 cepat dan dapat diandalkan.

VOOC menggunakan tegangan daya rendah yang pertama dengan mempebesar arus daya. Sehingga, tidak akan menyebabkan suhu panas pada baterai. Bahkan, OPPO memproduksi sendiri semua spare parts charging mulai dari adapter sampai kabel yang digunakan. VOOC Flash Charge dinilai mempunyai tingkat kemanan yang tinggi karena menggunakan sistem pengamanan di luar angkasa. Teknologi pengecasan paling aman di dunia.

15.20

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris


 

OPPO F9 memiliki layar 6.3 8 inchi yang sangat cocok untuk streaming video dan gaming online karena memiliki kenyamanan di genggaman tangan.

15.28

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris


OPPO dikenal sebagai selfie leader karena menghasilkan berkualitas tinggi dan bisa langsung dishare. OPPO F9 dilengkapi dengan kamera depan 20.5 MP dan 25 MP untuk kamera belakang dengan hasil portrait yang unggul. Untuk menghasilkan foto potrait yang lebih artistik bisa memilih filter.

OPPO F9 dilengkapi dengan AR Stiker yang tidak hanya bisa digunakan untuk memotret, tapi juga merekam secara real time mengikuti gerakan. Fitur ketiga menambah fitur slow motion dengan kecepatan 130 frame per sec dan resolusi 720px. OPPO F9 bisa membuat timeline sosmed jadi lebih menarik dan artistik.

15.40

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris


OPPO F9 memiliki kapasitas baterai 3500mAh. Dari segi desain, OPPO membawakan desain baru fashionable art dengan gradasi 2 warna dalam 1 smartphone. Digunakan teknik pengecatan gradasi dengan kombinasi warna yang berbeda dan tekstur yang sangat stylish. Beda sudut pandang, jadi beda warna yang ditangkap oleh mata.

Warna casing OPPO F9 terinpspirasi dari gradasi warna alam. Terdapat 3 varian yang bisa menjadi pilihan yakni sunrise red; merah dan magenta seperti matahari terbit, twilight blue; gradasi hitam ke biru seperti warna langit ketika memasuki malam dan starry purple; gradasi ungu menyerupai warna langit malam hari yang dilengkapi dengan glitter sehingga  memberi warna yang berdimensi.

16.00

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris

Sekarang saatnya sesi yang paling ditunggu yakni OPPO F9 Experience! Para tamu undangan dan media diberikan kesempatan untuk cobain langsung OPPO F9. Semua fitunya boleh banget dicobain, mulai dari kamera, AR Emoji, hingga melihat langsung gradasi warna desainnya yang super keren. 

16.12

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris

Ini lho  penampilan salah satu warna dari OPPO F9, sunrise red yakni warna perpaduan merah dan magenta yang seperti matahari terbit. Cocok dipakai buat kamu yang ingin tampil bold dan menjadi pusat perhatian. Eits, smartphone itu nggak hanya menjadi gawai yang memudahkan aktivitas, namun juga sebagai pelengkap fashion juga, lho!

16.19

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris

Para tamu undangan dan media antusias banget nih buat merasakan pengalaman menggunakan OPPO F9 untuk pertama kalinya. Tim KapanLagi.com juga telah mewawancarai salah satu pengunjung untuk memberikan penilaiannya terhadap gawai terbaru yang telah dirilis oleh OPPO. 

"Body-nya solid banget dan snak digenggam. Buat yang suka selfie, kamera ini pas banget karena sesuai dengan kebutuhannya. Apalagi buat yang sibuk, charging-nya cepet. Baru di charge sekitar 20 menit sudah terisi 70 persen. Paling menarik adalah layar atau screen yang luas. Jadi lebih puas untuk nonton video." pungkas salah satu tamu undangan. 

©KapanLagi.com/Stella Maris©KapanLagi.com/Stella Maris


Ini nih hasil selfie salah satu pengunjung yang mencoba OPPO F9 menggunakan fitur sticker. Lucu banget, kan? 

16.26

Acara ditutup  dengan pembagian doorprize, dan ini dia para pemenangnya. Wah, selamat ya bisa langsung bawa pulang OPPO F9 yang baru banget dirilis hari ini! Buat kamu yang penasaran dengan OPPO F9, langsung aja kepoin di outlet OPPO terdekat. Sampai bertemu di live blog selanjutnya ya, KLovers! 

 

 

 

 

 

(kpl/ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING