Fachri Albar Decide Hadapi Tantangan Terbesar Dalam Dirinya

Selasa, 08 Agustus 2017 08:26 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Fachri Albar Decide Hadapi Tantangan Terbesar Dalam Dirinya (c) Kapanlagi

Kapanlagi.com - Dunia hiburan tanah air nggak pernah berhenti melahirkan nama-nama baru yang berbakat. Meski begitu, satu nama yang kualitasnya nggak boleh disepelekan adalah Fachri Albar. Anak kandung dari musisi kawakan Indonesia, Ahmad Albar, itu nggak pernah berhenti menghibur para penikmat dunia hiburan tanah air dengan karya-karya berkualitas di tengah lahirnya deretan artis baru. Udah puluhan film dan sinetron ia bintangi yang makin mengukuhkannya sebagai salah satu aktor top tanah air.

Pencapaian Fachri Albar menjadi bintang film kenamaan Indonesia tentu saja didapat bukan tanpa perjuangan. Dalam prosesnya, pria kelahiran 15 November 1981 itu telah mengalami berbagai macam problem, termasuk bagaimana caranya mengambil keputusan dalam hidup. Diakuinya, jika permasalahan terbesar yang dihadapi tiap orang untuk merealisasikan impian berasal dari diri sendiri karena nggak berani decide.

KapanLagi / Muhammad Akrom SukaryaKapanLagi / Muhammad Akrom Sukarya

Nggak banyak yang tahu kalau Fachri Albar diam-diam masih suka nervous dan nggak percaya diri saat pengambilan adegan pertama (first take) film atau iklan. Kegugupan berat melandanya saat dipercaya dalam pengerjaan sebuah proyek. Bila dibiarkan, tentunya kondisi tersebut bakal menghambat talenta luar biasa yang dimiliki oleh pria berdarah Arab tersebut.

Di tengah-tengah keadaan yang menyulitkan tersebut, Fachri Albar nggak tinggal diam. Pria 35 tahun itu decide buat mengalahkan rasa tidak percaya dirinya agar bisa terus maju. Sampai suatu ketika, Moment of Inspiration terjadi. Pria yang akrab dengan dipanggil Ai itu menyadari kalau kepercayaan yang diserahkan padanya harus dibalas tuntas dengan kualitas maksimal. Dan hal tersebut nggak akan terwujud jika ia membiarkan diri terkurung dalam jebakan kegugupan.

KapanLagi / Bayu HerdiantoKapanLagi / Bayu Herdianto

Akhirnya, Fachri Albar decide buat melawan nervous-nya itu dengan memberikan kualitas terbaik pada orang-orang yang telah mempercayainya. Curi pengalamannya dalam web series terbaru bertajuk Gue DECIDE yang dipersembahkan oleh KapanLagi Network berkerja sama dengan Slate. Dalam tema bertajuk The Stories, Ai bercerita banyak hal tentang perjuangannya menghadapi tantangan terbesar dalam diri.

Nggak sendiri, dalam Gue DECIDE kamu juga dapat menyimak perjuangan figur publik lain dalam mengambil keputusan yang mengubah hidup. Beberapa nama tenar yang juga dapat kamu saksikan dalam garapan Ardy Octaviand, Sim F, dan Surya Adi Susianto itu adalah Rio Dewanto, Joko Anwar, Dipha Barus, Maruli Tampubolon dan masih banyak lagi.

Penasaran serunya cerita Fachri Albar dkk soal pengambilan keputusan dalam hidup mereka? Nonton aja langsung webseries Gue DECIDE di guedecide.com sekarang juga!

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING