Fairuz A Rafiq - Galih Ginanjar Resmi Nikah

Sabtu, 05 Maret 2011 23:25 Penulis: Yunita Rachmawati
Fairuz A Rafiq - Galih Ginanjar Resmi Nikah Galih Ginanjar - Fairuz A Rafiq Foto: Aditia
Kapanlagi.com - Artis Fairuz A Rafiq akhirnya resmi menjadi istri pria tampan bernama Galih Ginanjar. Baik Fairuz maupun Galih keduanya sama-sama merasakan deg-degan saat akan melangsungkan ijab kabul. Namun akhirnya, proses ijab kabul pun berjalan lancar dan keduanya resmi menyandang suami istri.

"Sebelumnya saya sudah tidak bisa tidur selama dua hari karena kepikiran akad nikah. Takutnya nanti (bacanya) diulang-ulang. Terus tadi kita berangkat jam 5 subuh sama keluarga dan sampai di sini dipanggil Papa (A Rafiq) ke kamar. Sempat dikasih wejangan supaya akadnya tegas. Kata orang kalau sekali dan mantab itu tandanya serius," ungkap Galih kepada wartawan usai akad nikah di kediaman A Rafiq di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/3).

Hal yang sama juga dirasakan oleh Fairuz. Maklum, ini adalah pernikahan pertama dirinya. Fairuz bahkan sempat menduga kalau Galih telah datang ke rumahnya. Namun saking deg-degannya ternyata hal itu hanya latihan marawis untuk menyambut Galih datang.

"Deg-degan banget, apalagi tadi sempat dibecandain denger suara marawis. Saya pikir Galih datang, eh nggak tahunya cuma latihan. Pas dia datang beneran jam 7.30 saya semakin deg-degan. Kaki saya nggak bisa diam, gemeteran. Tapi akhirnya saya lega karena dia jawabnya lancar. Biasanya kata orang kalau sekali itu benar-benar cintanya," ujar Fairuz.

Untuk akad nikahnya sendiri, Galih memberikan mahar atau mas kawin berupa beberapa perhiasan emas yang memiliki angka-angka tertentu. "Maharnya seperangkat perhiasan cincin dan gelang dengan berat 18 gram. Kenapa angkanya 18? Karena kalau dijumlah hasilnya 9. Fairuz juga anak ke-9," terang Galih

(kpl/adt/boo)


REKOMENDASI
TRENDING