SELEBRITI

Fajar Umbara Dituntut 4 Tahun 6 Bulan Penjara, Yuyun Sukawati Menangis Bahagia

Jum'at, 27 Agustus 2021 11:05

Yuyun Sukawati bahagia dengar tuntutan Jaksa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Yuyun Sukawati tak bisa menahan air mata bahagia ketika menghadiri sidang terbaru kasus dengan suaminya, Fajar Umbara. Sidang tersebut beragendakan tuntutan Jaksa terhadap terdakwa Fajar Umbara, Kamis (26/8/2021) di Pengadilan Negeri Tangerang.

Dalam sidang tersebut, Jaksa menilai Fajar telah bersalah melakukan tindak penganiayaan. Fajar pun dituntut hukuman selama 4 bulan 6 bulan penjara dan denda Rp. 100 juta subsider 5 bulan.

Sebelumnya, Jaksa meyakini Fajar Umbara telah bersalah melakukan tindak penganiayaan terhadap putra sambungnya, HAW. Putra sambung Fajar itu merupakan anak kandung dari artis Yuyun Sukawati.

"Tadi menangis senang dan terharu. Saya mendapatkan keadilan. Karena (Tuntutan) ini sesuai dengan perbuatannya terhadap anak saya," kata Yuyun sambil terisak.

1. Berharap Vonis Sesuai Harapan

Yuyun diwakili kuasa hukumnya pun berharap vonis Hakim terhadap Fajar nantinya, tak jauh-jauh dari tuntutan Jaksa. Jika tak ada aral melintang, kasus tersebut akan diputus pada 13 September 2021 mendatang.

"Semoga Hakim juga memutus dengan seadil-adilnya agar klien kami mendapatkan keadilan yang seadil-adilnya. Semoga (vonis) hukumannya nggak jauh-jauh dari tuntutan jaksa," kata Immanuel diamini Lissa.

"Saya sebagai ibu, memohon sekali kepada Ibu Hakim semoga vonisnya sesuai (harapan). Karena bukan hanya saya yang mendapatkan penganiayaan ini selama dua tahun, tapi anak saya juga sampai cacat permanen," kata Yuyun menambahkan.

Seperti diketahui, Fajar Umbara menjadi terdakwa karena laporan dari istrinya, artis Yuyun Sukawati yang tak terima anaknya menjadi korban tindak kekerasan dari Fajar.


REKOMENDASI
TRENDING