SELEBRITI

Jalani Sidang Sebagai Terdakwa Kasus KDRT, Fajar Umbara Dinilai Ngelantur Saat Jawab Pertanyaan Dari Hakim

Kamis, 12 Agustus 2021 12:09

Fajar Umbara ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sidang dugaan penganiayaan anak di bawah umur dengan terdakwa sutradara Fajar Umbara kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (10/8/2021) lalu. Selama jalani persidangan, suami Yuyun Sukawati pun sempat membuat kesal lantaran jawabannya yang dianggap melantur dan tidak sesuai dengan pertanyaan hakim.

Dalam sidang beragendakan pemeriksaan terdakwa itu, Fajar Umbara dicecar Hakim dan Jaksa dengan berbagai pertanyaan seputar peristiwa terjadinya dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan Fajar terhadap putra sambungnya, HAW, pada 23 Maret 2021 lalu.

Hakim yang ingin mengetahui kronologi peristiwa tersebut dari versi Fajar Umbara terlihat kesal dengan apa yang diutarakan Fajar. Hakim menilai Fajar melantur dalam menjawab pertanyaan.

"Saudara ini ditanya apa kok jawabnya apa. Jangan melantur ya," tegur Hakim.

1. Tak Kooperatif

Rupanya bukan kali ini saja Fajar Umbara membuat kesal Hakim. Menurut kuasa hukum Yuyun, Lissa V, pada persidangan sebelumnya, Fajar Umbara juga pernah ditegur Hakim karena dianggap meremehkan persidangan.

"Sidang sebelumnya lebih parah. Kan sidangnya online, dia nggak kooperatif dengan lepas pasang headset sambil tertawa-tawa, cengengesan," tuturnya.

Usai agenda pemeriksaan terdakwa, Hakim rencananya akan melanjutkan sidang pada tanggal 19 Agustus dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

2. Ingin Anak Dapat Keadilan

Selain itu, bintang sinetron Tuyul & Mbak Yul dan Jin dan Jun itu merasa sudah jahat karena membiarkan Fajar melakukan penganiayaan dan KDRT kepadanya dan sang anak. Oleh karena itu, Yuyun Sukawati sangat menginginkan proses hukum Fajar Umbara selesai sehingga ia dan anaknya bisa mendapat keadilan.

"Saya sudah sakiti hati anak saya apalagi Fajar sudah membuat cacat permanen anak saya. Walau sudah di operasi dan di pen, gak akan bisa kembali seperti semula. Saya tidak dendam sama Fajar. Tapi saya hanya ingin anak saya mendapatkan keadilan," paparnya.


REKOMENDASI
TRENDING