SELEBRITI

Sidang Kasus KDRT Akan Kembali Digelar, Yuyun Sukawati Siap Dipertemukan Dengan Fadjar Umbara

Rabu, 07 Juli 2021 13:02

Yuyun Sukawati ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Yuyun Sukawati menyempatkan hadir dalam sidang perdana kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dilakukan mantan suaminya, Fadjar Umbara pada anaknya. Sayang sidang harus ditunda lantaran saat ini Fadjar Umbara terpapar virus Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri.

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, sidang akan kembali digelar dalam dua pekan ke depan, yakni 19 Juli 2021. Pada saat itu tiba, Yuyun Sukawati mengaku siap dipertemukan dangan Fadjar Umbara.

"Sangat siap. Apa yang saya alami, anak saya alami ya akan saya ceritakan semua di Pengadilan," ucap Yuyun Sukawati di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (25/7).

1. Demi Anak

Hal ini ia lakukan dengan sang buah hati yang jadi korban kekerasan. Padahal, Yuyun sendiri sebenarnya tak ingin bertemu lagi melihat sosok yang sudah menyakitinya dan anaknya.. 

"Aku juga nggak pengin ketemu sebenarnya, udahlah tutup buku," katanya singkat.

2. Bersikeras Agar Persidangan Berjalan Cepat

Makanya, Yuyun Sukawati agar proses persidangan nanti bisa berjalan dengan cepat. Dia tak mau berlama-lama berurusan dengan Fadjar Umbara dan ingin segera membuka lembaran baru dalam hidupnya.

"Aku penginnya ini cepat selesai jadi nggak menghantui terus. Penginnya sidang terus lancar jangan ada penundaan lgi sampai putusan," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Yuyun Sukawati melaporkan Fadjar Umbara ke polisi atas kekerasan yang dilakukan terhadap anak sambungnya. Usaha damai yang dilakukan Fadjar Umbara tak membuahkan hasil hingga akhirnya kasus tersebut sudah masuk meja hijau.


REKOMENDASI
TRENDING