Formasi Baru Jamrud Makin Solid

Kamis, 27 Mei 2010 21:05 Penulis: Anton
Formasi Baru Jamrud Makin Solid Jamrud Foto: Budi Hermawan
Kapanlagi.com - Krisis mungkin sudah terlewatkan oleh grup rock Jamrud dengan masuknya Donald (vokal), Irwan (gitar), dan Danny (drum) untuk melengkapi formasi Aziz MS (gitar) dan Ricky Teddy (bass). Namun mereka belum selesai melewati masa transisi, terutama di sektor vokal selaku frontline.

Sepeninggalan Krisyanto, mantan vokalis rock terbaik se-Bandung pada tahun 2007, Jamrud, pernah diterpa krisis hebat. Jamrud nyaris terpuruk, walau sebelumnya mereka sempat pula diguncang oleh kematian

Sandy Handoko dan Fitrah Alamsyah, dua personil Jamrud terdahulu, karena overdosis narkoba di tahun 1999.

Tapi diakui Aziz MS, Jamrud tidak bisa menemukan vokalis secepat seperti saat mereka mendapatkan pengganti Sandy dan Fitrah. "Lebih dari satu tahun untuk bisa mendapatkan vokalis yang pas," ungkapnya.

Audisi ketat dilakukan Aziz MS dan Ricky Teddy, dua punggawa Jamrud yang tersisa waktu itu. Dan akhirnya nama-nama yang disebut di atas tadilah yang terpilih untuk menjadi bagian dari 'rezim' baru Jamrud.

"Dan saya melihat mereka sudah mulai menyatu. Dengan seringnya tampil seperti ini (di Colors Pub & Resto Surabaya, Red) akan semakin membuat Jamrud solid. Mereka terlihat sudah mulai menikmatinya," tutur gitaris berdarah Batak ini.   

(kpl/wwn/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING