SELEBRITI

Gara-Gara Foto Kalender, Bunga Zainal Lapor Polisi

Helmi Romadhon  |  Senin, 27 Februari 2017 19:15

Gara-Gara Foto Kalender, Bunga Zainal Lapor Polisi

Kapanlagi.com - Bunga Zainal baru saja mengalami sebuah kejadian yang merugikan nya. Awalnya, Bunga diminta untuk pemotretan kalender. Pada project sebelumnya tak ada yang aneh, hingga belakangan ia menyadari bahwa ada foto-fotonya yang disalahgunakan dan digunakan untuk promosi salah satu brand minyak angin.

Untuk menindaklanjuti kasus ini, Bunga pun mendatangi SPKT Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (27/2) guna melaporkan kejadian ini. Tak sendirian, Bunga juga ditemani kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin.

"28 Januari 2016 ada kerjasama soal kalender. Udah biasa kerjasama sama kalender cuman gak pernah gini. Awal 2017 kaget, foto aku keluar di beberapa bran," ucap Bunga usai melapor.

Bunga Zainal lapor polisi atas kasus penyalahgunaan foto © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBunga Zainal lapor polisi atas kasus penyalahgunaan foto © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebenarnya wanita 29 tahun ini punya niatan untuk damai dengan pihak terlapor, yakni Harry Wiradinata. Namun sayang, niat baik pemain sinetron CINTA PERTAMAini nampaknya tak ditanggapi. Padahal pihak Bunga juga sudah membuat somasi dua kali.

"Sudah diajak dan komunikasi WA biar kekeluargaan. Dia gak jawab dan read aja. Gak ada komunikasi. Ada barbuk soal komunikasi. Mau nya damai. Kalau emang gak bisa damai dan somasi gak ditanggepin yah jalur hukum," lanjutnya.

Jika memang terbukti bersalah, pihak terlapor bisa dikenakan pasal tentang penipuan dengan hukuman penjara di atas tiga tahun. "378 jo 3,4, dan 5 hukuman di atas 3 tahun penipuan dan penggelapan uang. Tidak ada itikad baik jadi kita laporkan," pungkas pengacara Bunga.

Simak berita yang ini juga ya!

FOTO: Sedih Batal Umrah, Penyanyi Sulis Jadi Korban Penipuan

Tersangkut Kasus Penipuan, DJ Butterfly Dilaporkan Ke Polisi

FOTO: Sulis Laporkan Penipuan Investasi Bodong Oleh Teman Sendiri

Bebas Bersyarat, Sandy Tumiwa Dapat Hikmah Selama di Penjara

Bukan Koleksi, Ini Alasan Zaskia Gotik Beli Barang Branded Mahal

(kpl/pur/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -