SELEBRITI

Gara-Gara Pandemi Covid-19, Boy William Jadi Suka Karaoke di Rumah

Senin, 12 April 2021 13:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Boy William (Credit: instagram.com/boywilliam17)

Kapanlagi.com - Hampir semua selebritis di Indonesia punya hiburan sendiri tengah kesibukan yang cukup padat. Agar tak mudah stres karena pekerjaan begitu banyak, biasanya mereka meluangkan waktu untuk menyegarkan pikiran. Mulai dari nonton konser, main games, liburan, hingga nonton film.

Begitupun yang dilakukan oleh pemain film yang juga presenter Boy William. Di tengah kesibukan begitu padat, Boy William selalu meluangkan sedikit waktunya untuk berkaraoke. Ini sengaja dia lakukan supaya bisa menyegarkan pikirannya di tengah kesibukan yang begitu padat.

 

1. Memang Suka Karaoke

"Gua dulu sebelum pandemi karaoke mulu kerjaannya, hiburan gua kalo gak ke bioskop ya karaoke. Sekarang tiba-tiba pandemi nggak bisa ngapa-ngapain ya karaoke di rumah," kata Boy William di acara launching aplikasi Mydio Sing Musictainment, di Fieris Hotel Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (10/4/2021).

Sayangnya karena pandemi Covid-19, kebiasaan tersebut sudah jarang sekali dilakukan oleh artis 29 tahun itu. Otomatis, Boy William mencari cara lain supaya tetap berkaraoke, yakni karaoke di rumah melalui aplikasi Mydio Sing Musictainment yang disalurkan ke televisi.

 

2. Bisa Pakai Ponsel

"Asik banget jadi terobosan baru, sekarang kan nggak bisa karaoke gara-gara pandemi, ya nggak ada pandemi juga males karaoke, karena macet, ngumpulin temen, belum nanti full ruangannya. Sekarang ini ada aplikasi pakai handphone," kata Boy William.

Bagi Boy William, karaoke di rumah sendiri tidak ada bedanya dengan tempat karaoke yang sudah ada. Bisa saja, Boy William mengajak teman dan calon istrinya, Karen Vendela berkaraoke bersama di rumah.

 

3. Ingat Pesan Ibu

"Bisa dong, kalian (media) juga boleh (karaokean), ayo maen," tutup Boy William.

Lebih banyak tinggal di rumah dan mencari kesibukan bisa jadi ide bagus di tengah pandemi. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING