Gara-Gara SMS Erna Libby dan Yuyun Sukowati Ribut

Selasa, 13 April 2004 19:39 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Sesama artis sinetron Yuyun Sukowati dan Erna Libby ribut gara-gara pesan singkat (SMS). Saking, kusutnya permasalahan, kedua pihak sudah menyerahkan kasusnya ke pengacara masing-masing. Alasannya, pesan singkat Erna dalam penilaian Yuyun sudah mengancam jiwa.

Memang harus berhati-hati saat bercanda termasuk dengan teman akrab sekalipun. Buktinya, dari guyonan dan saling ejek lewat SMS, hubungan pertemanan Yuyun dan Erna putus begitu saja. Menurut Yuyun yang kini banting setir menjadi pengusaha batu bara, pesan SMS Erna terakhir, telah menyinggung harga dirinya. "Kesannya Erna paling suci," tutur perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini.

Emosi Yuyun memuncak ketika SMS juga sampai ke telepon genggam ibunya. Dalam SMS tersebut Erna mengancam akan mengobrak-abrik rumah Yuyun dan ibunya dimaki-maki dengan kata-kata anjing dan bangsat. Merasa terancam, Yuyun menggandeng Ruhut Sitompul sebagai kuasa hukum. Rencananya, perempuan yang pernah berperan dalam JIN DAN JUN ini akan mengadukan Erna ke polisi, Rabu mendatang.

(stv/dar)


REKOMENDASI
TRENDING