Gelar Private Wedding, Ryn Eks Chibi Hanya Sebar 75 Undangan

Jum'at, 10 Maret 2017 06:33 Penulis: Cinthya Septavy
Gelar Private Wedding, Ryn Eks Chibi Hanya Sebar 75 Undangan Ryn Eks Chibi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari penyanyi cantik Jessyca Auryn atau lebih dikenal dengan sapaan Ryn Chibi. Pasalnya pada bulan April mendatang, Auryn akan segera menikah dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan dunia entertainment. Pada awak media, ia pun mengungkap proses awal perkenalannya dengan kekasihnya itu.

"Kalau aku sama yang di entertain aku punya kehidupan yang gak privat, jadi maunya seorang yang gak di entertain," ujar Ryn saat dijumpai di acara Fashion Show khusus untuk pembuatan film BPJS (BUDGET PAS-PASAN JIWA SOSIALITA), di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

"Aku jadi host kegiatan olahraga, kebetulan dia ownernya yang aku wawancara. Dari situ ngobrol jadi temen, pacaran dan jadi deh," ungkapnya.

Ryn Eks Chibi ingin pernikahannya berlangsung private © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRyn Eks Chibi ingin pernikahannya berlangsung private © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Auryn pun tak segan memuji pribadi sang kekasih yang jauh lebih dewasa dibanding dirinya. Lebih lanjut ia juga mengaku bahwa sejumlah persiapan penting sudah dilakukan demi menggelar pernikahan berkonsep private wedding. Dari total 75 undangan, tentu para personel Cherry Belle tak luput dari perhatiannya.

"Yang aku liat dari calon suami, orangnya tulus, berusaha jujur dan apa adanya. Jarang orang mau jujur, baik, humoris juga, dan dia lebih dewasa dari aku," tuturnya.

"Aku akan fiting baju dalam waktu dekat, minggu ini. Terus cetak undangan juga, soalnya Maret sudah harus disebar. Private wedding, paling 75 untuk private keluarga, temen artis dan temen Cherry Belle. April pokoknya. Belum boleh dikasih tahu, pamali," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING