Gelar Resepsi Outdoor, Doa Haykal & Tantri Soal Hujan Terkabul

Minggu, 26 Maret 2017 13:15 Penulis: Wulan Noviarina
Gelar Resepsi Outdoor, Doa Haykal & Tantri Soal Hujan Terkabul Haykal Kamil dan Tantri ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Untuk pesta resepsi pernikahan mereka, Haykal Kamil dan Tantri Namirah nekat menggelar pesta di ruang terbuka. Bahkan pelaminan pun tak dipayungi tenda sebagai persiapan kalau mendadak turun hujan.

Haykal memilih tema outdoor karena pekerjaan mereka di dunia kreatif lekat dengan fleksibilitas. Mereka juga suka dengan suasana resepsi terbuka dan keluarga menerima konsep itu dengan baik.

"Dibilang nekat (karena musim hujan), Insya Allah kita percaya nggak hujan," ujar Haykal, Sabtu (25/3).

Akad dan resepsi Haykal - Tantri digelar di ruang terbuka ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAkad dan resepsi Haykal - Tantri digelar di ruang terbuka ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sejak kecil, Haykal sudah ingin menikah di tempatnya menggelar resepsi karena yang membangun adalah keluarganya. Karena tempatnya di luar ruangan, Haikal pun membebaskan tamunya untuk memakai sepatu kets.

Ketika ditanya soal sujud syukur yang dilakukannya usai akad nikah, Haykal menyebut itu sebagai saran dari Ferry Ardiansyah dan mama Tania. "Yah sujud menikmati apa yang sudah dikasih selama ini," timpal Tantri.

Setelah menikah, Tantri akan tinggal di rumah Haykal. Tantri pun berdoa agar bisa membangun rumah tangga yang sakinah, warrohmah dan mawadah.

Ternyata doa Haykal dan Tantri dikabulkan oleh Tuhan. Acara resepsi mereka semalam berlangsung lancar dan tanpa hujan sampai acara selesai.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING