Gisella Anastasia Mengajak Gempita Berbisnis Kuliner

Sabtu, 24 Maret 2018 05:04 Penulis: Rezka Aulia
Gisella Anastasia Mengajak Gempita Berbisnis Kuliner Gisel berusaha selektif pada acara yang menghadirkan Gempita. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sepertinya sedang fokus menjalani bisnis. Tak lama setelah Gading membuka warung makan, sang istri kini terlibat bisnis produk minuman Taiwanese Tea bermerk Gulu Gulu.

Tidak hanya itu, dalam usaha kali ini, Gisel juga mengajak serta sang buah hati yang masih berusia 3 tahun, Gempita Nora Marten. Malah, walau masih balita, Baby Gempi sudah memiliki saham.

Gisel pada saat launching bisnis terbarunya. KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGisel pada saat launching bisnis terbarunya. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebenernya aku disini sebagai share holders aja dari outlet ini, tapi Gulu Gulu sendiri sudah ada 60 lebih outlet bahkan sebelum brand ini dilaunching, keren banget sampe masuk MURI," ucap Gisel di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3).

Bukan tanpa alasan Gisel melibatkan Gempi dalam bisnis yang sedang dijalankannya. Hal tersebut lantaran produk tersebut cocok untuk anak-anak. "Minumannya aman banget (buat anak-anak), kayak yang tadi aku bilang, gula oke cheese oke," kata Gisel.

Kendati demikian, Gisel mengaku tak pernah menjadikan Gempi untuk ikon pribadi. "Maksudnya, mau gamau permintaan orang-orang ada Gempinya, itu aja udah aku saring-saring banget, apa yang keluar kalau ada Gempinya itu aku pilih-pilih banget, yang kira-kira nyaman dan enak gitu buat anak," pungkasnya.

(kpl/aal/rna)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING