Gita Sinaga Jelaskan Adegan Ciuman ke Mama

Kamis, 24 Maret 2011 20:30 Penulis: Ahmat Effendi
Gita Sinaga Jelaskan Adegan Ciuman ke Mama Gita Sinaga
Kapanlagi.com - Terkenal sebagai seorang pemain sinetron, Gita Sinaga kini bermain film horor. Berperan sebagai Cinthia dalam film MISTERI HANTU SELULAR, Gita memerankan tokoh yang memiliki dua wajah.

"Aku di sini sebagai Cintya, kalo kita liat alur dari depannya dia protagonist tapi kalo diliat pas akhirnya dia itu keliatan aslinya seperti apa," ucapnya di gala premier film MISTERI HANTU SELULAR, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/03) malam.

Untuk pertama kalinya bermain film, Gita mengalami tantangan yang berbeda dengan sinetron. Namun sebagai artis profesional ia harus bisa mengatasi tantangan tersebut, salah satunya adegan ciuman.

"Jujur ini film perdana, jadi dari awal sampe akhir semuanya tantangan buat aku, artinya dari segi akting hingga pendalaman karakter itu sangat berbeda dengan (sinetron) aku yang sebelumnya," ungkapnya.

Salah satu permasalahan yang ia hadapi adalah karena mamanya sempat tidak mengizinkan adegan tersebut. Namun setelah dijelaskan akhirnya mamanya mengerti.

"Dan di sini aku ada adegan kissing, walaupun udah dikasih tahu dari awal dan ini bukan adegan yang vulgar, dalam artian masih adegan yang biasa, tapi jujur aja sempet jadi halangan karena Mama biasalah, nggak bolehin adegan yang gimana-gimana, tapi akhirnya setelah dijelasin kaya gimana aku diizinin juga main di film ini," ceritanya.   

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING