Gita Sinaga Tak Fanatik Dengan Barang Mahal

Senin, 28 Maret 2011 18:23 Penulis: Fajar Adhityo
Gita Sinaga Tak Fanatik Dengan Barang Mahal Gita Sinaga
Kapanlagi.com - Bila para seleb menyiapkan jauh-jauh hari menyiapkan pakaian yang akan dikenakannya untuk menghadiri Panasonic Gobel Award 2011, berbeda dengan Gita Sinaga. Artis cantik ini mengaku jika dia secara dadakan menyiapkan pakaiannya. Tanpa fitting dia hanya memberikan ukuran tubuhnya saja.

"Buat fashion yang aku pakai ini dadakan gak ada persiapan, baru ngukur tiga haru yang lalu. Gak pakai fitting jadi cuma disuruh kirim ukuran lingkar dada dan lain-lain dan ternyata ukurannya pas," ujarnya saat dijumpai di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (25/3).

Dalam acara tersebut Gita mengenakan long dress dengan atasan songket seperti ulos. Gita mengaku bahwa penampilannya disponsorin oleh Yudistira selaku desainernya.

"Ini disponsorin karena gak punya duit buat beli," paparnya sambil tertawa.

Untuk urusan penampilan Gita tak terlalu mementingkan harus bermerk atau tidak.

"Aku apa aja yang penting sesuai dan cocok di badan aku aja dan sesuai dengan mood aku gak terlalu fanatik," urai Gita yang boros dalam membeli sepatu.

Seperti halnya dengan pakaian Gita yang gemar mengoleksi sepatu ini juga tak terlalu memikirkan bermerk atau tidak.

"Gak terlalu mahal ya, karena buat gue sesuatu yang diinjak itu gak perlu mahal memang sudah kodratnya untuk diinjak," tukasnya.  

(kpl/gum/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING