Gusti Randa: Gue Nyesel Datang Terlambat

Minggu, 06 Februari 2011 09:27 Penulis: Anton
Gusti Randa: Gue Nyesel Datang Terlambat Gusti Randa
Kapanlagi.com - Gustri Randa masih merasa tak percaya atas kepergian sahabatnya, Adjie Massaid, yang begitu cepat dan tak terduga. Pun saat di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, mantan suami Nia Paramitha itu mengaku sangat menyesal karena terlambat datang di pemakaman Adjie.

"Gue masih merasa gak percaya. Teman gue, gak ada firasat. Saya nyesal banget. Nyesel banget, gue terlambat," ujarnya saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2).

Selanjutnya Gusti menceritakan tentang pertemuan terakhirnya dengan suami Angelina Sondakh tersebut.

"Saya terakhir masih bicara dengan almarhum di Bali waktu Kongres PSSI di Tanah Lot. Waktu itu banyak bicara soal sepak bola. Kemarin itu dia nemenin Octo (Octovianus Maniani) di Komdis. Saya gak ketemu dia, tapi saya tahu dia di sana. Tiba-tiba saya dengar sudah begini," katanya.

Gusti mengatakan bahwa kedekatan dirinya dengan Adjie tak hanya di urusan persepakbolaan, melainkan juga di dunia keartisan. Dan baginya, Adjie adalah sosok yang humble dan aktif.

"Dalam bola, saya sama Adjie untuk tim selebritis, saya sama Adjie yang hidupkan. Saya, Adjie, Gugun (Gondrong), bahkan waktu jaman Parfi saya sama Adjie sebagai anak muda yang aktif. Mengenai futsal, Adjie nih pioneer. Gue kaget sekali. Saya yakin dia orang baik," kenangnya.  

(kpl/hen/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING