Hanya Wacana, Ini Komentar Piyu Soal Wanita Idaman Lain

Kamis, 19 November 2015 14:10 Penulis: Ahmat Effendi
Hanya Wacana, Ini Komentar Piyu Soal Wanita Idaman Lain Piyu ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Musisi Satrio Yudi Wahono alias Piyu Padi akhirnya mendatangi sidang cerainya dengan Anastasia Florina Limasnax di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya, sidang dengan agenda mediasi ini gagal dilaksanakan lantaran Flo yang menggugat kembali tak datang.

"Sebenarnya ini bukan sidang, baru mediasi ternyata dari prinsipalnya Flo tidak datang, jadi saya ikutin saja proses," ucap Piyu usai sidang, Kamis (19/11).

Dalam sidang sebelumnya, kuasa hukum Piyu mengatakan ada beberapa faktor yang menyebabkan Flo ingin bercerai. Salah satunya adalah tentang wanita idaman lain yang masuk ke perkawinan mereka.

Piyu akhirnya hadir di sidang cerai. ©KapanLagi.comPiyu akhirnya hadir di sidang cerai. ©KapanLagi.com

Meski minggu lalu kuasa hukum Piyu yaitu Heri Syamsyuri mengakui adanya WIL tersebut, namun ketika dikonfirmasi secara langsung, gitaris tersebut membantahnya.

"Itu hanya sebuah wacana untuk mencari opini saja. Kalian-kalian semua ada opini baru. Intinya ketika proses ini berjalan saya ikutin saja," kata Piyu.

Meski masalah yang dihadapi rumah tangganya cukup berat, Piyu masih mengatakan tengah berusaha agar rumahtangganya bersama Flo bisa kembali seperti sedia kala. Piyu menggunakan anak-anaknya sebagai alasan tidak mau berpisah. 

"Pada prinsipnya saya tidak mau bercerai, karena anak-anak. Karena anak-anak selama ini saya sangat dekat. Saya pikir itu fokus saya," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING