Ibunda Amara Meninggal Dunia, Frans Mohede Ungkap Pribadi Sang Mertua

Minggu, 25 Maret 2018 15:25 Penulis: Mita Anandayu
Ibunda Amara Meninggal Dunia, Frans Mohede Ungkap Pribadi Sang Mertua Frans - Amara Mohede (Credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Ibunda Musisi Amara Mohede meninggal dunia pada Sabtu (24/3) pukul 18.30 setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Siloam Simatupang, Jakarta Selatan. Retno Setiaati Esti Utami meninggalkan satu anak dan tiga orang cucu.

Frans Mohede yang merupakan suami Amara pun mengungkapkan meninggalnya sang mertua begitu cepat. Saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (25/3), Frans mengatakan tidak ada tanda-tanda bahwa beliau akan meninggalkan keluarga.

"Nggak (tanda) sih, cuma memang kondisi sudah lemah, jadi dari ekspresi wajahnya saat itu kita cuma bisa berdoa saja," ujarnya.

Frans mengungkap sang mertua merupakan sosok yang sangat dicintai. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Frans mengungkap sang mertua merupakan sosok yang sangat dicintai. (Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)



Frans lebih lanjut mengungkap mendiang ibunda Amarfa tersebut kemungkinan karena terlalu letih dan kekebalan tubuh yang menurun. "Nggak ada tanda-tandanya, mungkin karena dia keletihan dan kekebalan tubuhnya mulai menurun. Semua proses meninggalnya cepat," lanjut Frans.

Seperti yang dikatakan Frans, sosok yang meninggal di usia 64 tahun tersebut merupakan sosok yang sangat dicintai keluarga dan kerabat tanpa ada batasan usia.

"Beliau sangat dicintai sama keluarga dan kerabat. Liat aja tadi kerabat dia itu anak muda semua. Saya pun dari kecil usia remaja sudah dekat semua, teman-teman juga sama," ungkap pria yang menikahi Amara pada tahun 1999 itu.

Sementara itu Amara masih enggan untuk buka suara perihal meninggalnya sang ibunda. Frans pun mengatakan Amara masih terkejut dengan kematian sang ibu karena dari awal selalu mengetahui perkembangan ibunda.

"Dia shock mungkin, karena kan dia menemani ibu dari awal di rumah sakit dan tahu semua perkembangannya. Kita juga sempat optimis tapi ternyata Tuhan punya kehendak lain," pungkas Frans.

(kpl/aal/mit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING