Igor Saykoji: Tak Harus Tampil di Televisi

Kamis, 14 Juli 2011 18:00 Penulis: Dewi Ratna
Igor Saykoji: Tak Harus Tampil di Televisi Igor Saykoji
Kapanlagi.com - Televisi memang merupakan media terbaik bagi mereka yang bergelut di dunia entertaint untuk unjuk gigi. Namun, jarang tampil di layar kaca bukan berarti tak bisa tenar. Pentolan dari grup rap Saykoji, Igor, mengaku bisa tetap hidup tanpa muncul di televisi.

"Gue emang jarang nongol di televisi. Tapi di industri musik sendiri, kita bisa tetap eksis tanpa harus nongol di televisi," ujarnya saat dijumpai seusai acara preskon Opera Batak di studio BISS, Kamis (14/7).

"Gue bisa tetap hidup tanpa nongkrong di televisi. Ga selalu harus nongol sana-sini. Fokus gue lebih manggung di off air," imbuhnya lagi.

Jika tidak lewat televisi, lantas dari mana orang bisa mengenal Saykoji? "Sekarang saya lebih eksis di dunia maya. Mulai dari bikin lagu, sampe mempromosikannya melalui internet. Di zaman sekarang setiap orang tanpa disadari menggunakan teknologi informasi dalam melakukan pekerjaannya," terangnya.

Rapper yang mengaku banyak berkreasi tentang musik lewat internet ini berharap supaya dirinya bisa tetap berkarya bersama Saykoji. "Gue berusaha bikin musik yang bisa dinikmati semua orang, walaupun dia nggak ngerti musik rap," pungkasnya.  

(kpl/gum/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING