Iklan XL Akan Hilangkan Wajah Mbah Surip

Rabu, 05 Agustus 2009 23:23 Penulis: Darmadi Sasongko
Iklan XL Akan Hilangkan Wajah Mbah Surip Mbah Surip
Kapanlagi.com - Pihak PT. Excelcomindo Pratama Tbk (XL) akan menghilangkan gambar Mbah Surip dalam iklan terbarunya mulai 10 Agustus mendatang, setelah seniman yang populer melalui lagu Tak Gendong itu meninggal dunia pada Selasa (4/8).

"Saat ini tengah dilakukan proses editing sehingga mulai 10 Agustus dan selanjutnya iklan tersebut sudah tidak akan lagi menampilkan Mbah Surip," kata GM Corporate Communication XL Myra Junor di Jakarta, Selasa (4/8).

Pada kesempatan tersebut, XL menyatakan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Urip Ariyanto (Mbah Surip) dalam usia 60 tahun.

"XL berharap kesederhanaan almarhum, juga perjuangan hidup yang tak kenal lelah serta dedikasi yang tinggi dalam berkesenian dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk pantang menyerah dalam mencetak prestasi," kata Myra.

Lagu Tak Gendong dari Mbah Surip telah dipakai oleh sekitar 70.000 pelanggan XL. "Total pengguna RBT Mbah Surip sebanyak 70 ribu pelanggan," katanya.

Jumlah pengguna RBT Mbah Surip tersebut terhitung mulai 17 Juni 2008 sampai dengan saat ini. RBT Tak Gendong itu termasuk RBT favorit karena masuk dalam Top 10 dalam dua bulan terakhir. 

(kpl/dar)


REKOMENDASI
TRENDING