SELEBRITI

Ikut Berjoget Ria di Atas Panggung, Begini Kehebohan yang Diciptakan Rayyanza 'Cipung' di SCTV Award 2022

Selasa, 15 November 2022 06:15

Raffi Ahmad - Rayyanza ©instagram.com/sctv

Kapanlagi.com - Panggung SCTV Awards 2022, tentu selalu berikan hal menarik dan tentunya menghibur seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya penampilan apik dari para artis dan musisi ternama, namun kejadian lucu di atas panggung juga tak lepas dari perhatian.

Seperti momen di mana, putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, atau biasa dipanggil Cipung sukses buat seisi panggung SCTV Award 2022 heboh. Kehadiran Cipung di atas panggung tentu sangat menarik perhatian para penonton dan tamu undangan.

1. Cipung Berjoget Ria di Atas Panggung

Sambil digendong Raffi Ahmad, Cipung yang mengenakan busana mirip seperti ayahnya tampak juga begitu tampan. Ketika Farel Prayoga dan JKT48 tampil dengan lagu Pesawat Terbang dan Ojo Dibandingke, Cipung datang dengan Raffi Ahmad.

Tampak, Cipung juga membawa piala Baby Gorgeous 2022 yang didapatkannya di Infotainment Awards 2022. Puncak kehebohan pun makin terasa tak kala, lagu party yang diputar membuat Cipung berjoget mengikuti irama.

2. Musik Mati Cipung Tetap Goyang

Walau hanya dengan unjuk jari dan menggoyangkan tangan, tapi Cipung mampu membuat seluruh studio SCTV Award 2022 ikut terbawa bahkan menahan kegemasan. Bahkan, Cipung membuat para artis cilik ikut bergoyang dengannya di atas panggung.

Setelahnya, meski lagu telah berhenti tangan Cipung terus bergoyang yang menghebohkan penonton. Cipung pun tampak semakin lucu ekspresi wajahnya ketika dibawa keluar dengan wajah tanpa senyum yang tak biasa diperlihatkan seolah mengatakan bahwa ia masih belum puas berjoget.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING