Ikuti Nasehat Ortu, Indra Herlambang Nggak Targetkan Jodoh

Kamis, 27 September 2012 19:20 Penulis:
Ikuti Nasehat Ortu, Indra Herlambang Nggak Targetkan Jodoh Indra Herlambang @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Membina hubungan asmara bagi Indra Herlambang adalah hal yang sangat serius. Diperlukan tanggung jawab besar yang dapat beriringan dengan jalinan asmara. Karenanya, Indra tak mau memulai sebuah hubungan ketika dia belum memiliki waktu yang cukup untuk pasangannya.

"Saat ini mungkin agak susah ya untuk mendapatkan pacar. Karena gue mau kalau punya pacar, gue bisa memberikan semuanya untuk dia. Bukan karena gue yang masih sendiri dan jomblo," ujar Indra di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).

Untuk urusan kriteria, presenter ini tak mau mempermasalahkan. Dia ingin menerima apa adanya orang yang akan menjadi pendampingnya nanti.

"Gue nggak mau yang gimana-gimana. Dulu pernah sih sebenernya punya kriteria. Tapi bokap gue pernah bilang, kalau manusia itu nggak ada seperti yang kita mau. Jadi bokap selalu bilang terima dia apa adanya aja deh," tambahnya.

Meski terkesan tidak membutuhkan pasangan tetapi Indra menampik itu. Menurutnya, dia tetap berharap akan ada kekasih yang pas untuknya. "Mungkin kedengerannya sok banget tapi ya memang begitu keadaannya. Gue nggak menargetkan untuk masalah itu sih," terang Indra.

(kpl/ato/dis/dew)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING