Imelda Fransisca Melahirkan di Amerika

Selasa, 20 Januari 2009 19:05 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Mantan Miss Indonesia 2005, Imelda Fransisca, dalam waktu dekat bakal melahirkan anak pertamanya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Demikian diungkapkan bekas asisten Imelda, Rurik saat dihubungi Kapanlagi.com via telepon, Selasa (20/1).

Menurutnya, rencana Imel, begitu Imelda kerap disapa, melahirkan di Amerika sudah ada sejak mereka menikah 28 Juli tahun lalu, kendati dirinya telah mengundurkan sebagai asisten pribadi istri Normand Edward Sebastian itu.

"Kebetulan saya sudah nggak sama dia lagi, tapi kami tetap keep and touch. Tadi siang aja kami masih sempat beremail-emailan dan ngobrol perihal ini," ujarnya singkat.

Seperti diketahui, sejak resepsi tanggal 3 Agustus 2007 lalu, kiprah Imel di dunia entertainment menjadi sedikit terbatas. Pasalnya, selain tetap berkegiatan sebagai presenter dan model, ia pula kini harus memperhatikan suami.

"Namanya juga sudah bersuami, jadi ada prioritas yang mesti dikedepankan," katanya beberapa waktu lalu.

Perkenalan dengan Normand secara tak sengaja ternyata membuat suasana hati Imel menjadi hangat. Apalagi saat usia pertemanan berjalan mulus. Hal ini ditunjang dengan komunikasi yang intens antar keduanya. Normand kala itu berada di mancanegara, sedangkan Imel menetap di Jakarta.

Satu momen yang tak dapat dilupakan Imel waktu itu adalah saat Normand meminta dirinya agar mau dinikahi. Perempuan kelahiran 24 September 1982 ini pun seperti mimpi dan hanya terdiam terpaku.

"Aku baru bisa memberikan jawaban ya atau tidak beberapa hari kemudian. Habis dia langsung to the point gitu. Aku jadi bingung dan terdiam nggak percaya," katanya lagi.      

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING