Indra Bekti: Menari Tidak Indentik Dengan Perempuan

Selasa, 19 November 2013 08:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Indra Bekti: Menari Tidak Indentik Dengan Perempuan Indra Bekti
Kapanlagi.com - Ada yang berpendapat kalau menari adalah kegiatan para perempuan. Namun presenter Indra Bekti tidak setuju dengan anggapan itu. Menari, menurutnya juga bisa dilakukan kaum Adam.

"Menari tidak indentik dengan perempuan, lelaki juga bisa. Badannya kekar, macho, itu menjadi daya tarik sendiri. Banyak pria narinya bagus, dibanding wanita, di sini melengkapi. Semua orang bisa menari. Enggak cuma profesional, awampun juga bisa menari," ungkap Indra Bekti saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya (GIK), West Mall Grand Indonesia Lantai 8, Jakarta Pusat, Kamis (14/11).

Bekti sendiri akan ambil bagian dalam gerakan Indonesia Menari 2013 yang digagas oleh Djarum Bakti Budaya Foundation. Tahun ini Indonesia Menari akan digelar di mal Grand Indonesia dengan menggabungkan tarian Minang, Betawi, Maluku dan Sunda dengan arahan koreografer Chiquita Limer.

Billy Gamaliel selaku Program Associate Bakti Budaya Djarum Foundation membeberkan alasan memilih mal untuk lokasi acaranya tahun ini.

"Dengan mengadakan di mall kami berharap peserta menari akan lebih bewarna dari anak-anak muda, keluarga, bahkan pengunjung GI, sehingga dapat bersatu dalam semangat Indonesia Menari," tuturnya.

Gerakan tarian ini akan dibuat menjadi flash mob yang akan melibatkan beberapa komunitas serta pengunjung mal. Acara  akan digelar pada 24 November mulai pukul 13.00 WIB.

Beberapa komunitas yang akan ambil bagian dalam Indonesia Menari antara lain Abang None Jakarta, Komunitas Damn I Love Indonesia, sanggar tari di Jakarta dan lain-lain.

Selain Bekti, Gerakan Menari ini juga akan diikuti oleh B3 dan Amink. Bagi komunitas dengan kostum terbaik akan mendapat hadiah senilai Rp 20 juta dan 10 iphone bagi peserta yang ter-Indonesia.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING