Ingin Tambah Momongan, Mayangsari Belum Juga Hamil

Rabu, 22 April 2015 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ingin Tambah Momongan, Mayangsari Belum Juga Hamil Mayangsari ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Setelah melahirkan seorang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo pada 30 Maret 2006 silam, hingga saat ini Mayangsari belum juga memiliki anak lagi. Meski ia sangat berharap memiliki momongan, ternyata doanya hingga saat ini belum terkabul.

"Mau, mau banget. Tapi gitulah. Saya sampai bosen. Biar saya yang tahu, mungkin Tuhan belum berikan rezeki anak lagi. Cuma bisa sabar dan berdoa," ucap Mayangsari ditemui di Hotel Century, Jakarta Selatan, Sabtu (18/4/2015).

Mayangsari sebenarnya tidak pilih-pilih baik cewek atau pun cowok jika nantinya bisa memiliki anak kembali dari perkawinannya dengan putra Mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo. Selain Mayangsari, putrinya Kiran sebenarnya juga sangat berharap memiliki adik.

Setelah melahirkan Kiran, hingga saat ini Mayangsari belum juga memiliki momongan lagi. ©KapanLagi.com®Setelah melahirkan Kiran, hingga saat ini Mayangsari belum juga memiliki momongan lagi. ©KapanLagi.com®

"Yang penting anak, terserah cewek atau cowok. Saya kan pas Kiran 3 tahun saya pernah hamil adik Kiran, tapi nggak jadi. Pas dia 6 tahun juga hamil nggak jadi lagi. Sekarang sudah tinggal pasrah aja," ujarnya.

Kini Mayangsari pun pasrah dengan keadaannya yang belum kembali memiliki anak. Sementara untuk Bambang Trihadmodjo, selain memiliki anak dari Mayangsari karena telah memiliki tiga anak dari perkawinan sebelumnya dengan Halimah, Bambang pun tidak terlalu mempermasalahkan.

"Kita berdua di titik yang sudah apa ya. Kan selain Kiran ada anak lain juga dari suami. Jadi lebih ke gimana mendidik anak. Menghargai dengan keadaan yang sedang dijalani saja," tuturnya. 

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING