SELEBRITI

Ini Alasan Ririn Dwi Ariyanti Main Sinetron 'BUKAN SALAH CINTA'

Minggu, 21 Juni 2020 14:56

Ririn Dwi Ariyanti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Ririn Dwi Ariyanti kembali hadir di layar kaca. Kini, ibu tiga anak ini membintangi sebuah sinetron terbaru ANTV berjudul BUKAN SALAH CINTA. Di sinetron ini, Ririn berperan sebagai wanita cantik bernama Annisa. Ririn mengaku tertarik terlibat di sinetron yang diproduksi oleh Multivision Plus ini karena jalan ceritanya begitu menarik.

"Annisa tuh terpisah dari persahabatan mereka. Kisah ini kan berangkat dari persahabatan mereka, yang pasti konflik di sini enak banget terus cerita di sini tuh baru dan berbeda," kata Ririn saat virtual conference, Sabtu (20/6/2020).

1. Terapkan Protokol Kesehatan

Karena masih pandemi, proses syuting sinetron BUKAN SALAH CINTA akan berbeda dengan biasanya. Semua tim produksi harus memenuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

"Syuting di sini pun disesuaikan dengan protokol kesehatan yang ada, desinfektan disediakan, hand sanitizer juga. Setiap pemain dan kru menjaga kebersihan di sini ya, karena di sini tanggung jawab kita bersama," kata Ririn.

2.

Sinetron BUKAN SALAH CITA tayang di ANTV mulai setiap Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB. Pada tayang perdananya, sinetron ini tayang tanpa jeda iklan. Yang lebih menarik lagi, sinetron BUKAN SALAH CINTA dibintangi oleh sejumlah artis-artis ternama, seperti Mayang Yuditia, Miqdad Addausy, Krisjiana, Racquel Katie dan Bima Samudra.

"Kalau konflik cerita ini aku sama Keanan pcaran sejak kuliah. Mayang ini kan ceritanya baru lulus kuliah dan mah merayakan kelulusannya di luar kota, nah dari situ konfliknya dimulai," kata Mayang.


REKOMENDASI
TRENDING