SELEBRITI

Ini Hal yang Bikin Nia Ramadhani Pernah Ditegur Oleh Aburizal Bakrie

Kamis, 08 Oktober 2020 16:35

Nia Ramadhani (credit: Rio Motret)

Kapanlagi.com - Nia Ramadhani baru saja kolaborasi nih dengan Ashanty. Selain naik helikopter, dia juga sempat ngobrol seru sesama ibu-ibu dengan istri Anang Hermansyah. Termasuk soal parenting alias mengasuh anak-anak mereka.

Nia dan Ashanty ngobrol tentang bagaimana perilaku anak mereka di kesehariannya, apakah manja atau lainnya. Nia lalu membicarakan soal Mikhayla, sang anak pertama yang memang dimanja banyak orang, termasuk kakek nenek dari pihak Ardi Bakrie.

"Mikha tuh sekarang pegangannya kakeknya. Itu gue lebih kesel lagi," kata Nia.

1. Ditegur Mertua

Mikhayla memang cucu cewek paling dekat saat ini dengan Aburizal Bakrie dan istri, karena yang lainnya ada di London. Nia lalu menceritakan sebuah pengalaman yang membuatnya ditegur mertua gara-gara Mikhayla. 

"Jadi di rumah gue lagi pengajian online. 'Ma, laper','Ya udah makan', udah. Harusnya mbak-mbak banyak dong. Tiba-tiba jam 11 tuh, gue ditelepon sama mertua gua, 'Nia, ini kenapa nih anak nggak dikasih makan?'.  Hah. Maksudnya? Gue langsung teriak," kenang Nia.

2. Senang Nia Ditegur

Jadi saat Nia sedang pengajian online, Mikha memutuskan untuk ke kediaman kakek neneknya dan mengadu kalau di rumahnya sendiri nggak ada makanan. Makanya begitu pulang, giliran Mikha yang ditegur oleh Nia.

"Dia seneng aja kalo gua ditegur. Ngeselin," kata Nia.

Ada-ada aja nih si Mikha. Yang penting ibu dan anak ini tetap kompak ya!


REKOMENDASI
TRENDING