Ini Lho Yang Bikin Maher Zain Jatuh Cinta Dengan Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Lho Yang Bikin Maher Zain Jatuh Cinta Dengan Indonesia Maher Zain © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keindahan dan keramahan orang Indonesia memang sudah terkenal hingga seluruh dunia. Tak heran jika banyak warga negara asing yang dibuat jatuh cinta dengan Tanah Air, termasuk juga penyanyi kelahiran Lebanon, Maher Zain.

Maher Zain punya berbagai alasan mengapa dibuat sangat cinta dengan Indonesia. Salah satu yang membuat penyanyi 35 tahun ini kembali ke Indonesia adalah warganya yang selalu memberikan support pada kesuksesannya berkarir di dunia musik.

"I love Indonesia. Saya sudah cukup sering datang dan punya banyak teman di sini. Seperti ketika saya datang ke sini dua hari yang lalu, bertemu teman, dan saling melampiaskan rindu," ungkapnya saat ditemui di Mandarin Oriental Hotel Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Maher Zain jatuh cinta dengan Indonesia © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaher Zain jatuh cinta dengan Indonesia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"It's nice to be here. The love from people, it's amazing. You can see it here. Semua orang di sini seakan memberi support dan saya sangat bersyukur akan itu. So, Indonesia begitu spesial bagi kami. Kami punya banyak sekali penggemar di sini," lanjutnya.

Tak hanya orang-orangnya saja, Maher Zain juga dibuat terkesima dengan alam Indonesia yang memang indah, meski tak terlalu sering mengeksplore-nya. Ia pun berencana untuk membuat video klip di Tanah Air.

"I would love to do it. Saya pernah ke Afrika Selatan, ada suatu daerah yang pemandangan alamnya begitu cantik. Dan saya tahu Indonesia punya tempat-tempat yang sama cantiknya. Seperti di Bali, misalnya. Saya memang tak terlalu banyak berlibur ke tempat-tempat wisata di Indonesia, tapi saya melihatnya di Youtube, Google. Dari gambar-gambar itu, saya lihat hal-hal memesona, seperti tempat-tempat yang bagaikan surga di bumi. Beberapa tempat sangat cantik," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING