Ini Momen yang Bikin Maruli Tampubolon Decide Jadi Musisi

Senin, 04 September 2017 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Ini Momen yang Bikin Maruli Tampubolon Decide Jadi Musisi (c) Youtube/KapanLagi

Kapanlagi.com - Berkarier sebagai lawyer yang sukses tentu saja menjadi zona nyaman tersendiri bagi seorang Maruli Tampubolon. Di usianya yang masih muda, dia berhasil meraih gelar masternya di bidang hukum. Tapi, panggilan hati memang nggak bisa diabaikan begitu saja. Berbekal dorongan yang kuat, Maruli akhirnya decide mengejar mimpinya menjadi seorang musisi.

Ada sebuah proses yang akhirnya membuat cowok 30 tahun ini mantap decide langkah hidupnya dalam dunia musik. Meskipun sukses menjadi lawyer yang mapan, cowok ganteng ini masih memiliki kegelisahan yang cukup mengganggu ketenangannya. Sebuah moment of inspiration pun datang menghampiri yang membuat Maruli akhirnya tergerak dan decide mengejar passion-nya yang lain.

Youtube/KapanLagiYoutube/KapanLagi

Ada sebuah momen di mana Maruli sedang stres dengan pekerjaannya sebagai lawyer. Begitu pun dengan teman yang lainnya. Tapi, suasana mendadak berubah ketika mereka sedang mendengarkan lagu. Musik yang didengarkan malah membuat teman-temannya jadi lebih rileks, bahkan memiliki kemampuan seperti menghipnotis yang membawa pendengarnya seolah masuk dunia lain.

Dari kejadian ini, bapak satu anak tersebut merasa kalau music is powerful. Momen ini juga yang kemudian bikin Maruli merasa kalau dia harus melakukan sesuatu buat passion-nya di bidang musik. Maruli pun decide untuk keluar dari comfort zone-nya sebagai lawyer dan melangkah mantap dalam dunia musik.

“Gua dari dulu itu sekolah, sekolah, dan akhirnya jadi lawyer, ambil sertifikat advokat. Tapi gua decide pengen ke musik dan gua nggak pengen itu nyesal. Dan akhirnya gua nyemplung ke dunia musik. Tapi gelar yang gua dapet nggak semata-mata gua ninggalin itu,” cerita Maruli Tampubolon dalam sesi wawancara dengan reporter KapanLagi.com.

Youtube/KapanLagiYoutube/KapanLagi

Apa yang dilalui seorang Maruli Tampubolon bisa jadi inspirasi buat kamu yang masih bimbang decide sesuatu kan? Nah, cerita selengkapnya dari kisah hidup Maruli Tampubolon ini bisa kamu saksikan dalam webseries Gue DECIDE persembahan KapanLagi Network dan Slate.

Nggak hanya cerita Maruli Tampubolon saja, kamu juga bisa menyimak cerita inspiratif dari sosok ternama lainnya. Misalnya saja Fachri Albar, Joko Anwar, Rio Dewanto, hingga Dipha Barus dalam tema Gue DECIDE The Stories. Webseries yang digarap oleh Ardy Octaviand dan Sim F ini mengemas perjalanan para tokoh yang sudah decide jalan hidupnya hingga akhirnya meraih kesuksesan.

 “Keberanian untuk mengambil keputusan adalah sebuah tindakan yang patut diapresiasi karena dengan demikian kita telah memilih untuk lebih maju, lebih baik dan bebas untuk menjadi diri sendiri”, ungkap Ardy.

Sementara itu, ada tema kedua yang juga bisa dinikmati yaitu Gue DECIDE The Series yang penggarapannya dipercayakan pada Surya Adi Susianto. The Series adalah sebuah serial online 3 episode yang menceritakan tentang proses pengambilan keputusan yang dialami secara nyata oleh DJ Ninda Felina, Fanfani (fotografer), Chef Calvin, dan Fatsi Hakim (pemilik Chief Barbershop).

“Proses pengambilan keputusan penting untuk ditampilkan sebagai gambaran kepada penonton web series bahwa dengan menjalani proses tersebut adalah momen dimana kita bisa mengeksplor diri tentang kemampuan yang dimiliki serta keyakinan bahwa kita mampu dan berani dengan mengambil keputusan”, tutur Surya.

Gue DECIDE bisa kamu saksikan secara lengkap langsung di guedecide.com. Jadikan cerita pengambilan keputusan para sosok ternama ini menjadi inspirasi kamu untuk decide jalan hidupmu sendiri, KLovers!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING