Ini Persiapan Susan Bachtiar Untuk Natal Nanti

Senin, 12 Desember 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Persiapan Susan Bachtiar Untuk Natal Nanti Susan Bachtiar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, seluruh umat Kristen di seluruh dunia akan merayakan Natal. Tentunya, sudah banyak persiapan yang mereka lakukan menyambut hari besar tersebut, tak terkecuali artis cantik Susan Bachtiar.

Ada perbedaan perayaan Natal Susan nanti dan tahun lalu. Jika sebelumnya merayakan Natal di Belanda, kali ini Susan memutuskan untuk pergi ke Bali. Meski berbeda, namun suasana akan tetap hangat karena ia akan berkumpul bersama keluarga.

"Natal preparenya banyak, kado buat a, b, c, nanti mau Christmas di mana. Memang tahun ini sama kayak tahun lalu luar kota, tahun lalu Belanda, sekarang Bali. Sekarang Natal konsen ke keluarga, sejak punya anak jadi enggak ambil kerjaan," ungkapnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12).

Susan Bachtiar rayakan Natal di Bali © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSusan Bachtiar rayakan Natal di Bali © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sama seperti yang lainnya, tentu saja pemain film PEREMPUAN PUNYA CERITA ini ingin terlihat cantik di hari besar keagamaan. Susan pun mengaku juga akan melakukan perawatan menjelang Natal nanti. Seperti apa ya perawatannya?

"Pas Natal perawatannya, paling lihat ada uban atau enggak, mempercantik diri, sama mertua yang suka mempercantik diri. Tapi biasanya kita datangi panti, pas tanggal 7 itu ke Panti Werda di teluk gong. Ajak mertua juga," lanjutnya.

Susan pun juga sudah mempersiapkan hadiah untuk buah hatinya. "Anak terlalu kecil, mainan biasanya, saya ngajarin anak cintai buku, memang cari buku unik," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING